Aksi Sosial Anggota Polres Bitung Bantu Tahanan Yang Sakit.

RepublikeXpose.com, Bitung – AIPTU Jhony Marisi, SH. Adalah Anggota polisi yang bertugas  sebagai Ba Sat Tahti di Polres Bitung.
Dalam menjalankan tugas sebagai anggota POLRI,Marisi dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu Anggota yang sangat rama,rendah hati dan membaur dengan masyarakat.
Tak hanya itu,pria enerjik yang akrap di panggil jhon ini,senin 14/02/22 terpantau sedang melakukan aksi sosial dengan  memberikan,bahkan menyuapi makan kepada salah satu tahanan di POLRES Bitung.
Saat di konfirmasih awak media,AIPTU Jhony Marisi menjelaskan bahwa“ dia hanya ingin BELAJAR BERBUAT BAIK KEPADA SESAMA”.Benar Orang tersebut adalah tahan,tapi bukan berarti mereka sudah tidak bisa mendapatkan belas kasihan. “Orangnya di sayangi, perbuatannya di perangi”.ungkap Marisi.
Jhon juga menambahkan bahwa tahanan tersebut berinisial (JO) 67 Thn di tahan karena melakukan tindak pidana pencabulan dan sedang menderita penyakit asma serta baru jatuh dari kamar mandi.
Selanjutnya, Jhon menjelaskan bahwa sebelumnya dia sempat berbincang dengan (JO) kenapa tidak mau makan? Ternyata yang bersangkutan lagi sakit.
“Opa tidak mau makan karna sakit dan tidak mau di suap kalau yang bersangkutan menggunakan masker. Jadi saya melepas masker agar Opa mau di suap untuk makan”, 
Satu tindakan kebaikan menebarkan akar ke segala arah, dan akar itu tumbuh dan membuat pohon baru.” .tutup Marisi.
RE/Christo/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *