Kejar Target Herd Immunity,DPD Walubi Banten bersama TNI lakukan Percepatan vaksinasi dosis Kedua di Kantor Kecamatan Cisoka.

Berita Daerah38 Dilihat
Republikexpose.com Tangerang, Kamis 21/10/2021 DPD Walubi Banten Bersama TNI terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 untuk membentuk kekebalan komunitas atau herd immunity.Dalam hal ini Komitmen penuh terus di gencarkan untuk  mendukung penanganan wabah Covid-19 di Indonesia. DPD Walubi Banten Bersama TNI Menggelar pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kecamatan Cisoka Jl.Megu Cisoka Nomor 8,Kecamatan Cisoka Tangerang Banten.
DPD Walubi Banten Bersama TNI melakukan Pemberian dosis Vaksinasi  untuk mendukung Program Pemerintah,serta membantu mensukseskan percepatan Program vaksinasi Covid-19 demi tercipta herd immunity ditengah masyarakat.
Program pemberian vaksin untuk masyarakat yang terus diupayakan serta terus dilaksanakan  oleh pemerintah untuk  membrantas penyebaran virus,salah satu upaya tersebut dengan cara melakukan Vaksinasi. Dalam Hal Ini DPD Walubi Banten Bersama TNI terus bersinergi untuk melakukan percepatan Program Vaksinasi untuk percepat Herd Immunity terkhusus Pemberian dosis vaksinasi untuk masyarakat di wilayah Cisoka Tangerang.
Program Vaksinasi yang di selenggarakan oleh DPD Walubi Banten menargetkan sebanyak Seribu dua ratus dosis sampai seribu lima ratus dosis vaksinasi untuk Masyarakat Umum berusia 18 tahun,serta memprioritaskan Masyarakat Lansia(Lanjut Usia).
Terpantau dari giat vaksinasi dosis kedua di Kantor Kecamatan cisoka yang diselenggarakan Oleh DPD Walubi Banten Bersama TNI dihadiri Langsung Danramil Cisoka beserta Jajaran,dan Kecamatan cisoka. 
Dalam tinjauan vaksinasi yang dilakukan oleh Danramil Cisoka,dan Kecamatan Cisoka Langsung di sambut hangat oleh Bapak Ricky Tansil selaku Ketua DPD Walubi Banten,bersama Bapak Hadik Lukumansah Subandi sebaga Ketua Panita.
Dalam kunjunganya Danramil Cisoka memberikan Apresiasi penuh kepada tim yang bertugas yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam hal pemberian dosis kedua vaksinasi.
Pemberian dosis kedua vaksinasi ini diharapkan menjadi senjata dalam tubuh untuk membentuk kekebalan imune terhadap virus Covid-19, diharapkan untuk Masyaakat yang telah menerima dosis lengkap vaksin satu dan dosis dia diharapakan terus menetralkan protokol kesehatan dan tetap memakai masker di segala aktifitas,dan pentingnya menjaga kesehatan menjadi kunci utama agar terbebas dari penyakit,tutupnya.
Kamis 21 Oktober 2021
Dearest Tiantama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *