Daenk Jamal Berkeyakinan SYL Tidak Bersalah Dan Meminta FB Dicopot Dan Segera Diperiksa

RepublikeXpose – Jakarta

Belum lagi terang benderang kasus dugaan korupsi Syahrul Yasin Limpo (SYL) Sebagai Menteri Pertanian kini muncul pemberitaan dugaan Tindak Pidana Pemerasan yang dilakukan pimpinan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) Firly Bahuri pada SYL.

Menanggapi masalah yang menimpa SYL, Daenk Jamal selaku putra daerah Makassar Sulawesi Selatan mengatakan akan menurunkan sekitar 2000 orang dalam waktu dekat untuk turun ke jalan mulai dari Polda Metro Jaya dan diakhiri di gedung Merah Putih KPK.

“Estimasi 2000 orang akan turun ke jalan untuk memberikan pesan moril bahwa pemerasan yang dilakukan FB harus ditindak,” ucap Daenk Jamal saat ditanya awak media, Minggu (8/10/2023) di daerah Penjaringan Jakarta Utara.

“Rencana aksi moral itu akan dilaksanakan Rabu (11/10/2023) dengan tuntutan ‘Copot dan Adili Firly Bahuri dari jabatan pimpinan KPK’,” lanjut Daenk Jamal.

Daenk Jamal juga menyoroti kinerja KPK yang terkesan tebang pilih dalam mengungkap kasus korupsi, terutama kasus SYL.

“Setahu saya, sampai saat ini belum ada penetapan resmi status hukum SYL,” tandasnya.

Untuk itu, terhembus kabar sekarang bahwa FB melakukan pemerasan pada SYL terkait kasus Korupsi di Mentan. Maka sebagai putra Makassar yang tergabung pada Front Indonesia Timur akan turun ke jalan untuk tujuan agar kasus politisi Nasdem itu dibuka seterang terangnya karena kami yakin SYL tidak bersalah.

“Kami berkeyakinan bahwa SYL tidak bersalah,” pungkasnya.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *