Diduga Menipu WIL Asal Malang, Oknum DPRD Sumba Tengah Terancam Dipolisikan

RepublikeXpose – Kupang

Diduga menipu Wanita Idaman Lain ( WIL) asal Malang (HM) ratusan juta hingga janji menikahi korban, oknum anggota DPRD Kabupaten Sumba Tengah, NTT dari dapil II Partai Solidaritas Indonesia (PSI), ( LRML), akhirnya terancam dipolisikan.

Pasalnya modus yang terkuak sesuai pengakuan HM, bermula dari oknum Anggota DPRD tersebut menjalani hubungan terlarang dengan dirinya, hingga tega mengkhianati istri sahnya.

Korban HM menerangkan, hubungan terlarang antara dirinya dengan LRML tersebut berjalan lancar, hingga yang bersangkutan berjanji akan menceraikan istri sah demi menikahi dirinya.

“Karena termakan dengan rayuan maut, akhirnya saya memberikan segalanya untuk LRML termasuk sejumlah uang yang diperkirakan mencapai ratusan juta (Bukti transfer, red),” ungkap korban.

Bukan itu saja, korban HM juga rela melakukan hubungan terlarang, layaknya suami-istri sah dengan LMRL.

Kepada tim media ini Sabtu, (28/09/2024) pukul 22.02 Wita, korban kembali menegaskan bahwa dirinya sudah berupaya untuk nge-push persoalan ini lewat Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

“Saya sudah coba mengupayakan untuk nge- push lewat ketua umumnya waktu itu. Mas Kaesang sempat menanggapi menanyakan bagaimana itikad baik dari yang bersangkutan, namun sampai saat ini perihal uang yang digunakan LMRL tersebut belum juga ada titik terang,” jelas korban.

Waktu itu lanjut korban, LMRL berjanji kepada dirinya untuk selesaikan dalam bulan ini (September red), akan tapi sampai hari ini belum juga beres.

“Saya tanya, kapan selesai keuangan? dia (LMRL,red) bilang akan melunasi akhir tahun 2024. Saya bilang saya enggak (tidak) bisa kalau nunggu (tunggu) sampai akhir tahun, saya maunya (ingin) bulan ini juga harus selesai,” ujar HM.

Menurut wanita asal Malang ini, jika memang dia tidak bisa memenuhi janjinya menikahi saya, maka terpaksa saya mengambil tindakan tegas menempuh langkah hukum.

“Saya akan lapor secara hukum, sebab yang bersangkutan juga sudah pernah menantang saya untuk saya bikin laporan kepada pihak yang berwajib,” tegas HM.

Sementara itu LMRL, ketika dikonfirmasi media ini Rabu 09/10/24 mengatakan, hubungan dirinya dengan HM hanya sebatas hubungan kerja.

Begitupun terkait tuduhan penipuan, LMRL mengelak dan meminta wartawan membuktikan

“Tipu gimana. Ada buktinya gak. Tolong kirim ke saya. Kalau ada bukti baru saya jawab,” ujar LMRL.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *