Kebakaran kapal KM Bandar Lestari di dermaga Pelabuhan Sunda Kelapa

RepublikeXpose, JAKARTA  – Terjadi kebakaran  kapal KM Bandar Lestari di dermaga Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara. 
Terjadi kebakaran Kapal tersebut dibenarkan Kapolsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Seto Handoko, ” yaa benar, sebuah kapal KM Bandar Lestari terbakar saat dihubungi lewat pesan whatsapp, sabtu (27/11/2021).
Kapal KM Bandar Lestari terbakar sekitar pukul  15.30 WIB. keberadaan kapal terbakar saat sedang sandar di Dermaga 006 Pelabuhan Sunda Kelapa.
Kapal KM Bandar Lestari merupakan milik PT. Tropic yang bersandar di Dermaga 006 Pelabuhan Sunda Kelapa.
Kebakaran dilaporkan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Kapal yang terbakar ini sedang sandar di Dermaga 006 Pelabuhan Sunda Kelapa ” terang Seto.
Peristiwa kebakaran KM Bandar Lestari 6 armada mobil Damkar yang tergabung  melakukan pemadaman dan pendinginan, 1 dari IPC Sunda Kelapa bersama 5 Damkar Penjaringan.” di katakan Kurnia Jaya GM IPC cabang Sunda Kelapa.
Kurnia kembali terangkan lewat pesan whatsapp tertulis , menurut hasil Keterangan Kapten Kapal  Hartono asal mula api dari dalam Palka, dan di dalam Palka terdapat muatan Kelontongan, Semen 500 ton, matrial bangunan, Kendaraan roda 4 sebanyak 2 unit dengan jenis 1 unit pick up, dan 1 unit truk, 
Dengan jumlah ABK Kapal 14 personil.
Dan untuk lebih jelasnya kita tunggu hasil penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut dari pihak Kepolisian Sunda Kelapa.” ujar Kurnia.
Dari peristiwa  terbakarnya Kapal tersebut api bisa dipadamkan satu jam kemudian, untuk kerugian sementara belum dapat dipastikan, dan dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.
(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *