Sosialisasi PPKM Babinsa Koramil 02/TB dan Bagikan Masker Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19

REPUBLIKEXPOSE.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Serka Nurhasan melaksanakan kegiatan Sosialisasi PPKM dan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka percepatan penanganan covid-19 di wilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senen ( 9/8/21 ).
Sosialisasi PPKM dan pembagian masker bertempat di Pasar inpres jalan Tanah sereal Xlll Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat dengan melibatkan 8 petugas gabungan dari Koramil 2 personil,
Polsek Tambora 2 personil, Pol PP 2 personil.
Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja mengatakan, Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh petugas gabungan dalam rangka mencegah sekaligus mempercepat penanganan covid-19
“Kegiatan ini menindak lanjuti arahan dan attensi pimpinan sebagai langkah mendorong pulihnya perekoniam selama masa pandemi covid-19 yang sempat tidak stabil, *Terangnya.
Selain itu lanjut Danramil, sosialisasi PPKM dan pembagian 200 masker ini, petugas menyampaikan himbauan dan pemahaman tentang protokol kesehatan agar masyarakat disiplin menggunakan masker serta melaksanakan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas ) guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, “Tutup Danramil Kapten Arja.
( Sumber Koramil 02/TB ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *