Penjabat Bupati Flotim Janji Tuntaskan Persoalan TPI Amagarapati

Berita Daerah24 Dilihat

RepublikeXpose – Larantuka

Penjabat Bupati Flores Timur (Flotim), Sulastri Rasyid, S.Pi., M.S. berjanji akan menuntaskan persoalan pengalihan hak kelola aset daerah Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Amagarapati, di Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim) yang menuai sorotan banyak pihak.

“Menyangkut PPI yang belakangan ini menjadi polemik akan dituntaskan dan menjadi prioritas,” ungkapnya kepada media ini usai acara pelantikan di Aula Eltari Kupang, Selasa (28/5/2024).

Menurut Penjabat Bupati perempuan pertama di NTT ini, persoalan TPI Amagarapati akan menjadi perhatian dan menjadi pekerjaan pertama saya untuk di selesaikan.

‘”Itu sudah di bicarakan dan mungkin menjadi prioritas pertama saya untuk di selesaikan,” tegas Sulastri.

Selain berjanji akan menuntaskan persoalan TPI, Sulastri juga memberi perhatian pada persoalan administrasi puluhan kapal nelayan yang belum dituntaskan termasuk aspek kelautan dan perikanan di Flotim.

Dirinya mengatakan sebagai penjabat perempuan pertama yang dilantik, tentunya ini menjadi tantangan dan itu pasti ada yang suka dan tidak suka.

“Ini menjadi tantangan dan harus kita lewati semua,” ujarnya.

Lebih lanjut Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan NTT ini menyatakan komitmennya untuk melanjutkan sejumlah program pembangunan yang sudah di kerjakan oleh penjabat Bupati sebelumnya.

“Yang pasti saya akan menjalankan semua program yang sudah di rencanakan dan memohon dukungan dan kerja sama dari masyarakat Flotim dalam memimpin daerah ini,” harapnya.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *