Effendi Napitupulu Paparkan Visi “Bersama Toba Maju Menuju Masyarakat Toba Sejahtera” di Partai Gerindra

RepublikeXpose – Toba

Bakal Calon Bupati Toba, Effendi Sintong Panangian Napitupulu, S.E. secara resmi Memaparkan Visi Misi “Bersama Toba Maju, Menuju Masyarakat Toba Sejahtera” di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Toba, Rabu (22 Mei 2024) .

Charles Sitohang (Ketua DPC Gerindra Toba) sebagai Moderator membuka acara pembukaan.

“Selamat datang Bapak Effendi SP Napitupulu Balon Bupati Toba, yang juga Ketua Dprd Toba. Tentunya 10 tahun pengalaman di DPRD Toba akan menjadi Pengalaman yang berharga di kabupaten Toba. Dengan visi ‘Bersama Toba Maju, menuju Masyarakat Toba Sejahtera’ dan Enam(6)Visi salah satunya Menjadikan Kabupaten Toba yang Maju, Berdaya Saing dan Berkeadilan berdasarkan Nilai-nilai Pancasila. Visi Misi tersebut akan menjadi Kekuatan utama dalam menjalankan Roda Pemerintahan Toba kedepannya apabila beliau terpilih menjadi Bupati Toba periode 2024-2029,” ucap Charles.

Effendi SP Napitupulu Putra Kelahiran Toba dan Ketua DPRD Toba mengatakan, Sangat berterimakasih kepada Moderator Charles Sitohang, Para Panelis, dan Jajaran Pengurus Gerindra Kabupaten Toba yang memberikan kesempatan menyampaikan “Visi Bersama Toba Maju, menuju Masyarakat Toba Sejahtera’ akan menjadi Roda mendorong 6 (Enam) Misi.

Effendi menjabarkan Enam misi diantaranya:

1.Menjadikan Kabupaten Toba Maju, Berdaya Saing, Berkeadilan berdasarkan Nilai-nilai Pancasila

2. Mewujudkan Kabupaten Toba Sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi Inovatif, Berkelanjutan, Menciptakan Lapangan Kerja Berkualiatas, Kewirausahaan, Industri Kreatif dan Infrastruktur yang Mendukung

3. Kabupaten Toba yang Berintegritas, Transparan, Sistem Politik, Hukum, Birokrasi yang Bersih, Efisien, Responsif akan Kebutuhan Masyarakat, Bebas dari Narkoba

4. Mewujudkan Kemandirian dan Berdaya saing Tinggi dengan Fokus pada Swasembada Pangan, Pertanian yang Berkelanjutan, Energi yang Baru, Pengelolaan Air yang Efisien

5. Meningkatkan Kualitas Layanan Kesehatan di semua Fasilitas, Tenaga Medis dan Paramedis

6. Mengintegrasikan Kabupaten Toba yang Harmonis antara Manusia, Alam, Budaya Sosial, Makmur dan Sejahtera

“Penyampaian Visi Misi ini akan terwujud apabila Partai Gerindra bisa memberikan Kesempatan dan mendukung Effendi Napitupulu sebagai Balon Bupati Toba di Pilkada Toba 2024,” tutup Effendi.

Sebagai Panelis Acara Pemaparan Visi Misi diantaranya Sahala Siahaan (Mantan Camat Balige), Welman Sianipar (pengurus Gerindra) dan John Castell Siahaan (Politikus muda). Hadir Tita Gloria Simanjuntak (Istri), Tim Pemenangan Effendi (ESPN) Espon Simanjuntak, dan Relawan Lainnya.

Acara berlangsung terhitung pukul 5 sore sampai jam 8 malam dan berjalan kondusif.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *