Tebar Semangat Ramadhan, Korem 051/Wkt Bagikan Takjil Gratis

News37 Dilihat
Cikarang, RepublikeXpose.com
Untuk menebar semangat Ramadhan, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE MSi didampingi Kasrem dan para Kasi Korem 051/Wkt menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil Ramadhan gratis.
Dalam pembagian takjil tersebut, ada sekitar 300 bungkus takjil dibagikan Korem 051/Wkt di sekitar Makorem 051/Wkt Jl Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Kab. Bekasi, Jumat ( 31/3/2023).
Menurut Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, bahwa aksi berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk dari ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua kenikmatan yang telah diberikan selama ini.
Selain itu, kata Danrem, aksi ini juga sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tidak lupa berbagi. Dan yang tidak kalah penting, dengan aksi ini semakin meningkatnya kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah terbina selama ini.
“Aksi pembagian takjil ini sebagai bentuk menebarkan semangat Ramadan, dan ungkapan rasa syukur. Diharapkan dengan aksi ini, kemanunggalan TNI dan rakyat semakin meningkat dan terbina,” ujar Danrem.
Dikatakan Danrem, pihaknya berharap kegiatan pembagian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.
RE/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *