Lingkungan Sekolah Aman, Koramil 08/Duren Sawit Giat Army Go To School

News33 Dilihat
Jakarta,  RepublikeXpose.com
Kodim 0505/Jakarta Timur – Dalam rangka menjaga lingkungan Sekolah tertib dan aman, Koramil 08/Duren Sawit melaksanakan kegiatan Army Go To School Bersama Babinsa bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Az – Ziyadah Kp. Tanah 80 Jln. Madrasah RT.04/09 Kel. Klender Kec. Duren Sawit,  Rabu (15/02/23).
Pada kesempatan tersebut Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi memberikan sosialisasi serta arahannya kepada para Siswa-siswi, Guru pembimbing serta orang tua murid, terkait beredarnya issue melalui Medsos di Masyarakat tentang penculikan anak dibawah umur.
Lanjut Danramil, kita tidak perlu takut atau kuatir akan hal tersebut, tapi tetap harus waspada terhadap lingkungan, orang yang tidak dikenal, Guru sebagai orang tua di Sekolah harus menjaga anak didiknya dengan baik, begitupun para Siswa-siswi jangan percaya terhadap orang yang baru dikenal dan jangan menerima apapun pemberian dari orang yang tidak dikenal.
Orang tua diharapkan dapat memberikan pengawasan extra terhadap anak didiknya, dengan menjemput pada saat pulang sekolah serta mengawasi putra-putrinya saat bermain disekitar lingkungan rumahnya, ucap Danramil.
Rangkaian kegiatan Kapten Hadi bersama Babinsa Serda Eko dan Serda Edy di MI Az-Ziyadah ini bertujuan untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah binaan teritorial baik di Seluruh Sekolah dan Lingkungan tempat tinggal khususnya wilayah Kec. Duren Sawit.
Tampak hadir dalam giat tersebut, Danramil Kapten Inf Hadi Sasmungi, Ketua Yayasan Ponpes Az-Ziyadah, Kepala Sekolah MI Az-Ziyadah KH. Ahmad Muhajir, S,Pd,I, Babinsa Serda Edy, Serda Eko dan para Guru pembimbing MI. Az-Ziyadah.
RE/ Kodim 0505/Jakarta Timur/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *