Bupati Resmikan Gedung Sanika Satyawada Polres Humbahas

Doloksanggul, RepublikeXpose.com
Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Makden Sihombing, S,Sos resmikan gedung Sanika Satyawada ditandai  dengan pengguntingan pita di Mapolres Humbahas, Jumat (27/1) lalu. Siaran Pers Kominfo menyebut, Peresmian gedung itu dihadiri Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK, Pabung 0210/TU Mayor Ojak Simarmata  dan pihak perbankan. 
Makden Sihombing mengatakan dengan peresmian gedung ini dapat meningkatkan kinerja Polri dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pemerintah Humbahas berharap dengan rampungnya gedung itu , semakin memacu kinerja jajaran Polres Humbahas sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin profesional, amanah dan akuntabel.
Sementara itu, Kapolres AKBP Achmad Muhaimin menjelaskan bahwa gedung Sanika Satyawada nantinya akan diperuntukkan untuk ruangan Bag Log, Sie Propam dan Sie Was.  “Gedung ini terbangun atas bantuan hibah Pemerintah Kabupaten Humbahas dan swadaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati serta pihak lain yang telah berswadaya dalam pembangunan gedung ini, ” ucap AKBP Achmad, seraya  berpesan dan mengharapkan kepada anggota Polri yang menempati gedung khususnya Bag Log, Sie Propam dan Sie Was untuk merawat dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di wilayah kerja Humbang Hasundutan.
RE/M Sormin/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *