Ketua BANTARA DPC Jakarta Barat Dicky Amtiran Menyalurkan Bantuan Sosial Kepada Korban Gempa Cianjur

Jakarta, RepublikeXpose.com
Organisasi Bangun Negeri Nusantara (BANTARA) DPC Jakarta Barat beserta anggotanya sebanyak 30 orang menyalurkan bantuan kemanusiaan Peduli Cianjur (Senin, 28/11/2022) 
Rombongan bergerak dari Jakarta menuju Cianjur khususnya wilayah Kecamatan Warungkondang Kabupaten Sukabumi dengan membawa paket sembako yang terdiri dari indomie, kopi, gula. Ada juga pakaian dan perlengkapan bayi termasuk pampers. 
Dicky Amtiran selaku Ketua DPC BANTARA Wilayah Jakarta Barat berkoordinasi dengan Ketua Umum DPP BINTARA Jakarta Pusat Ricky untuk memberikan perhatian khusus terhadap gempa Cianjur dan Ricky segera merespon dengan memberikan sumbangan pribadi untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh para korban gempa.
Menurut Dicky dan tim yang turun langsung ke lokasi gempa, keadaan sangat parah, semua bangunan rumah runtuh dan hancur. 
“Kami sangat prihatin dengan musibah gempa bumi yang terjadi di Cianjur. Oleh sebab itu kami membantu mengirimkan bantuan paket sembako dan pakaian, ” ujar Dicky. 
Masyarakat setempatpun memberikan apresiasi untuk aksi blusukan anggota DPC BANTARA dan mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam untuk semua bantuan yang diberikan untuk para korban gempa Cianjur yang diwakili oleh Ketua RT setempat. 
“Kami khususnya saya selaku Ketua DPC BANTARA Jakarta Barat, dengan bantuan yang kami berikan dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari oleh warga setempat dan semoga semua para korban bencana gempa ini senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan,” pungkas Dicky.
RE/SintaDewi/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *