Ternyata Suksesnya Warung Alby Jaya karya genggaman Hj. Jubaedah Yang Menjadi Koraban Mafia Tanah

News44 Dilihat
Jakarta, RepublikeXpose.com
Genap 2 tahun tepatnya Minggu,23 Oktober 2022 Warung Alby Jaya yang terlatak di Jalan Indraloka Raya ternyata hasil binaan Hj Jubaedah.
Sekilas siapa Hj. Jubaedah…? Hj. Jubaedah adalah sosok wanita tangguh yang ternyata sekarang agak sedikit Kolaps dalam menjalankan segala usahannya. Kenapa..? Ternyata wanita yang tegar itu masih berjuang atas tanahnya yang dirampas oleh para mafia tanah selama bertahun-tahun. 
Hj. Jubaedah seorang yang sangat dermawan, dimana ia mempunyai ratusan pemulung, ribuan anak yatim bertebar di beberapa pesanten di Jakarta maupun beberapa daerah. 
Saat acara “2th Universary Warung Aldy Jaya” yang dimiliki oleh Jubaedah dengan dikelola Alfi (47) Hj. Jubaedah mengatakan, “Warung ini kini sudah punya Bu Alfi, sekarang Bu Alfi pemilik Warung Aldy Jaya dan saya bangga karena Bu Alfi telah mandiri” 
Dan Hj. Jubaedah memberikan pesan khusus kepada Alfi, “Tetap Semangat Jangan Berkeluh Kesah,” tutur Jubaedah.
Di tempat yang sama, Alfi mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Hj. Jubaedah yang bertepatan juga dengan hari ulang tahunnya Alfi. 
“Dalam HUT Warung dan HUT saya, bu Haji datang dan memberikan suport yang tinggi terhadap saya dan keluarga yang tidak ternilai harganya, saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih pada Hj. Jubaedah, Dia (Hj. Jubaedah) sosok wanita yang tegar, kuat, dermawan serta hidup tanpa pandang status, termasuk kami orang yang sederhana,” pungkas Alfi di acara HUT ke-47 dan HUT 2 tahun warungnya.
RE/Rbt,Cun,Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *