Menekan Penyebaran COVID-19 Polsek Pageruyung Giat Penyemprotan Disinfektan

RepublikeXpose.com, Kendal – Kapolsek Pageruyung IPTU Adi Winarno bersama Forkompimcam Pageruyung terjun melakukan penyemprotan cairan desinfektan di tempat  pemukiman warga di  Kecamatan Pageruyung untuk antisipasi melonjaknya penyebaran Covid-19, Rabu  (02/02/2022).
Kapolsek Pageruyung IPTU Adi Winarno mengatakan Polsek Pageruyung bersama Forkompimcam Pageruyung berinisiatif melakukan penyemprotan cairan desinfektan ditempat-tempat umum dan pemukiman warga.
Tujuannya untuk mencegah atau memutus mata rantai penularan Virus COVID-19.
“Tempat-tempat umum yang dijadikan sebagai target penyemprotan disinfektan adalah tempat yang rawan terjadi penularan virus corona. Diantaranya adalah Tempat gedung pertemuan PKK dan Balai desa yg berada di Kecamatan Pageruyung, tempat-tempat ibadah dan sejumlah pemukiman warga,” ujar Kapolsek Pageruyung
Selain melakukan penyemprotan Personil Polsek Pageruyung yang terjun ke lapangan melakukan penyemprotan juga menyampaikan pesan dan himbauan untuk hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan.
“Dengan melonjaknya Virus Corona (Covid-19) jajaran Polsek melalui anggota menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bijak menyampaikan dan menanggapi kebenaran berita-berita di medsos. Berita tentang Covid-19 pedomannya adalah pada informasi yang disampaikan oleh Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI,” pesannya.
RE/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *