Supriyanto Anggota Satlantas Jakarta Barat Terpilih menjadi Ketua RW 02 Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakarta Barat

News42 Dilihat
RepublikeXpose.com, Jakarta – Supriyanto mengungguli rivalnya dari petahana yakni Salmon Pitang.
Salmon Pitang sebelumnya jabat ketua RW 02 hampir 4 periode dengan berakhir 12 Desember 2021.
Diketahui wilayah RW 02 merupakan lokasi pergudangan dan mayarakat padat penduduk yang mempunyai 10 ketua RT.
Supriyanto ditetapkan sebagai ketua RW 02 periode 2021- 2024 hasil dari pemilihan secara demokrasi dengan unggul 41 suara sedangkan Salmon Pitang mendaptkan 26 suara, minggu 10/12/2021.
Dalam acara pemilihan berlangsung di hadiri Sekkel Kedaung Kaliangke Mustika Berliantoro , Binmas Polsek Cengkareng Aiptu Jani Ryan, Intel Polsek Cengkareng Bripka Alek, Babinsa Koramil 04/Ckg Serma Suyanto dan masyarakat RW 02 berlokasi di sekretariat RW 02.
Supriyanto  yang terpilih mengatakan, dengan terpilihnya saya ingin memberikan perubahan dan pembenahan organisasi.” kata Supriyanto.
Kemudian Supriyanto juga akan menghidupkan kembali kegiatan kegiatan dikepemudaan dan akan selalu meminta masukan dari para ketua RT serta hubungan kerjasama dan dukungan para tokoh masyarakat.
Kembali dia katakan, dan saya juga tetap berharap dukungan kepada pak Salmon mantan ketua RW lama, karena beliau juga merupakan tokoh masyarakat yang sudah memberikan kerja yang baik kepada warga.
Lain halnya Salmon, jika nanti ketua RW terpilih untuk tetap meneruskan program yang sudah ada kami jalani dan jika ada yang perlu di benahi lanjutkan.
Salmon juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua fihak selama dia menjabat atas kerjasamanya, dan juga dia memohon maaf kepada warga selama menjabat jika ada kekurangan dan kesalahannya.” tutur Salmon.
RE/Yons/st

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *