Kasie Dalops Sudin Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Barat Affandi Nofrisal Didampingi Kasatlantas Mengecek Penyebab Kemacetan Akibat Pengcoran Jln Raya Prancis

News36 Dilihat
RepublikeXpose.com JAKARA, – Imbas kemacatan total dengan kilometeran adanya pengecoran jalan Prancis Kamal Tangerang dan banyak pengendara roda dua tidak disiplin berkendara, petugas Dishub Jakarta Barat bersama Polantas Jakarta Barat melakukan ekstra pengaturan jalan.
Kemacetan pun terjadi semalam dijalan arah Kamal, Dapap  Tangerang dan sebaliknya, bahkan berimbas ke jalan Daan Mogot arah Tangerang sebaliknya hingga menuju masuk pintu tol Kembangan , selasa (23/11/2021)
Kasiops Sudinhub Jakarta Barat Affandi Nofrisal dibawah ringroad Cengakreng bersama anggotanya sejak pagi melakukan pengaturan jalan dengan petugas Polantas Jakarta Barat.
Dilokasi lapangan Affandi menerangkan kepada media” kami dari Dishub Jakarta Barat bersama Kasat Lantas Polres Jakarta Barat Kompol Agra terus berupaya mengurai kemacetan yang terjadi, kemacetan bukan hanya adanya pengecoran jalan, namun banyak pengendara roda dua tidak disiplin atau tidak tertib lalu lintas .” terang Affandi.
Kemudian di pagi hari merupakan jam sibuk masyarakat dan pengguna jalan untuk menuju ke tempat bekerja dan menuju kesibukan lainnya.” sambung Affandi.
Dia kembali katakan, untuk itu masyarakat dan pengguna jalan untuk tetap disiplin juga bersabar dan hati hati, dengan adanya pengecoran jalan yang sedang di lakukan, karena kedepannya bisa membuat kemudahan kita semua dalam berkendara menuju Kamal dan Tangerang.” tukasnya.
RE/ WT 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *