Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Merdeka Lanjutan Bersama Urkes Polrestro Bekasi dan Pemerintahan Kecamatan Tambelang

News33 Dilihat
RepublikeXpose.com -Bekasi,  Polsek Tambelang  Gelar Vaksinasi Merdeka Lanjutan Bersama Urkes Polrestro Bekasi dan Pemerintahan Kecamatan Tambelang jalani kegiatan Gerai 54 Vaksin Merdeka Lanjutan jenis Sinovac dan Astrazeneca dosis pertama dan kedua dengan sasaran warga yang belum vaksin di wilayah Kecamatan  Tambelang, Kabupaten Bekasi, yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Tambelang, Desa Sukarapih, Tambelang,  Bekasi, Sabtu (23/10/2021).
Penanggungjawab utama kegiatan Vaksinasi Gerai 54 wilayah hukum Polsek Tambelang ini adalah Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati, SH. MH. dan dr. Frida (Ka Urkes Polrestro Bekasi).
Adapun pelaksanaa kegiatan vaksin ini, antara lain: 4 orang personil Polri, 6 orang Nakes dan Pol. PP dan relawan kecamatan Tambelang. 
Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH, menjelaskan Kegiatan Vaksin hari ini merupakan program lanjutan Vaksinasi Nasional dengan nama Vaksinasi Gerai 54. Gerai 54 ini merupakan wujud kepedulian lembaga kepolisian bagi warga.
“Kegiatan Vaksinasi Gerai 54 ini kami bekerjasama dengan Urkes Polrestro Bekasi dan Pemerintahan Kecamatan Tambelang. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program vaksinasi nasional,” jelas AKP Miken.
Lebih lanjut ia mengatakan target utama vaksin Geria54 hari ini adalah masyarakat Kecamatan Tambelang, wilayah hukum Polsek Tambelang yang belum divaksin.
“Target utama kita saat ini adalah masyarakat umum Kecamatan Tambelang wilayah hukum Tambelang. Kenyataan saat ini semakin banyak warga yang sadar akan pentingnya vaksin ini. Tentu saja hal ini baik dan harus ditingkatkan, sehingga target vaksinasi nasional ini bisa terwujud ” kata AKP Miken.
Data yang dihimpun Pojokredaksi.com target peserta vaksin 300 orang. Adapun warga yang tervaksin 256 orang dangan rincian vaksin Sinovac, Dosis 1: 46 orang, Dosis 2 : 200 orang dan Astrazeneca Dosis 2 : 10 orang dan 11 orang dari peserta yang hadir ditunda karena alasan kesehatan.
Pada kegiatan tersebut juga pihak Polsek Tambelang memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *