OPERASI PENINDAKAN KENDARAAN ODOL DI PIMPIN KASAT LANTAS POLRES BITUNG

Berita Daerah41 Dilihat
REPUBLIKEXPOSE.COM, BITUNG SULUT — Kasubag Humas Polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho  Membenarkan bahwa pada  hari Selasa  28 September 2021 sekitar jam 08.00 – 12.00 wita  telah di laksanakan kegiatan operasi gabungan bersama instansi terkait  yang berlokasi di ruas jalan Tol Manado – Bitung depan KEK Sagerat.
Adapun kegiatan operasi penindakan kendaraan, odol (Over loading dan over dimensi) di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi SIK
Awaludin Saat di konfirmasi Menjelaskan kepada awak Media
“Ya benar adapun cara  penindakan dengan mengarahkan kendaraan yang over loading dan over dimensi ke satu jalur timbangan yang sudah di siapkan dan selanjutnya di lakukan penindakan penilangan  bagi yang melanggar.
“Turut Hadir dalam kegiatan ODOL (Over loading dan over dimensi)
Dirtek OPS Jasamarga Bambang saptadi, Kadis perhubungan Ricky R.Y. Tinangon, Spt, Kasat lantas AKP Awaludin Puhi, S.I.K, Kepala Pengujian Bapak Crisma
Adapun Personil yang tergabung. Dalam Giat (Over loading dan over dimensi) ODOL, Yaitu TNI 3 orang, Polri 8 orang, Dinas perhubungan 8 orang, Balai pengujian 2 orang, Jasamarga 15 orang,” Tutup Awaludin.
(CH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *