DPD Walubi Banten Bersama TNI lakukan vaksinasi di Buddhist Center

Berita Daerah37 Dilihat
REPUBLIKEXPOSE.COM – Tangerang,Covid-19 hingga saat ini masih menjadi pandemi dan momok mengerikan bagi banyak orang,terlebih dengan adanya mutasi virus yang menyebabkan munculnya varian-varian baru dari Covid-19 yang lebih cepat menular ditengah masyarakat.Upaya Pemerintah dalam membrantas penyebaran virus ini terus dilakukan,salah satu upaya tersebut dengan cara melakukan Vaksinasi.
DPD Walubi Banten bersama TNI Terus Mendukung Program Vaksinasi,serta membantu pemerintah dalam mensukseskan percepatan Program vaksinasi Covid-19.DPD Walubi Banten Bersama TNI Menggelar pelaksanaan Vaksinasi untuk pada Kamis 16/9/2021.Pelaksanaan Program Vaksinasi ini dilaksanakan di Bodhisatta Buddhist Center,Sekolah Bodhisatta Jl. Raya Kampung Melayu No. 8 (Kali Jaya) RT. 04 RW. 07 
Desa Kampung Melayu Barat,Teluknaga,Tangerang.
Pandemi virus Covid-19 telah mewabah,serta tingkat penyebarannya pun semakin cepat,bahkan tingkat penularan pun tinggi maka dari itu perang membrantas Covid-19 terus di galakan oleh DPD Walubi Banten bersama TNI dalam hal percepatan program vaksinasi dalam pencapaian target percepatan Herd Immunity ditengah masyarakat, serta membantu program pemerintah dalam mensukseskan Program vaksinasi Covid-19 dalam hal memutus mata rantai penyebaran virus ini.
Program Vaksinasi ini merupakan program pemerintah untuk mencegah penyebaran covid 19,terkhusus di Kabupaten Tangerang.
Program Vaksinasi yang di selenggarakan oleh DPD Walubi Banten menargetkan sebanyak Seribu dosis vaksinasi untuk Masyarakat Umum,serta Siswa-Siswi sekolah yang berusia 12 sampai 18 tahun,serta memprioritaskan Lansia(Lanjut Usia) dan ibu Hamil.
Program Vaksinasi Covid-19 Yang diselenggarakan Oleh DPD Walubi Banten Bersama TNI dihadiri Langsung Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB) Kabupaten Tangerang Bapak Drs. K.H  Maski,M.M.,beserta Jajaran,Danramil TelukNaga,Bhante Anando Aggadipo Andri Budianto Ketua Yayasan Pannadhika Bodhisatta.
Terpantau pada pukul 11.00 WIB Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB) Kabupaten Tangerang Bapak Drs. K.H  Maski,M.M.,beserta jajaran Melakukan kunjungan dari kegiatan vaksinasi yang berlangsung.
Dalam kunjungannya Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB) Kabupaten Tangerang Bapak Drs. K.H  Maski,M.M beserta jajaran disambut oleh Ketua DPD Walubi Banten Bapak Ricky Tansil dan Ketua Panita Bapak Hadik Lukimansah Subandi untuk memantau proses kegiatan serbuan program vaksinasi yang diselenggarakan oleh DPD Walubi Banten bersama TNI,kegiatan monitoring ini dilakukan dari pintu masuk dilakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan,masuk ke tahap pendaftaran, antri nomor antrian,tahap Skrining untuk diperiksa secara detail,masuk ke tahap Penyuntikan Vaksinasi, sampai ketahap pendataan.Monitoring ini bertujuan untuk mencegah kerumunan massal,sehingga masyarakat penerima vaksin merasa aman dan nyaman dan pemberian vaksinasi dapat lebih efektif.
Hal ini langsung disambut oleh Bhante Anando Aggadipo Andri Budianto terhadap program vaksinasi yang diadakan oleh DPD Walubi Banten bersama TNI di Bodhisatta Buddhist Center,Sekolah Bodhisatta.
Hari ini diadakan Serbuan Vaksinasi TNI bersama Walubi Banten mengucapkan bangak termakasih atas terselenggaranya program vaksinasi ini. Dengan di laksanakan nya vaksinasi ini sangat membantu masyarakat terkhusus untuk kesehatan kita semua,Ucap Bhante Anando saat dilakukan wawancara.
Bhante Anando Anggadipo Andri Budianto juga berpesan kepada masyarakat terkhusus yang telah menerima vaksinasi dosis pertama iuntuk selalu menjaga kondisi kesehatan, jangan lalai terhadap protokol kesehatan dengan cara memakai masker,serta pentingnya pola hidup sehat,dengan melakukan pola hidup sehat serta mematuhi protokol kesehatan dapat terhindar dari virus Covid-19.
Dearest Tiantama
# Walubi   # TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *