Geliat Parawisata Jakarta Pusat Dimulai, TIM Segera Dalam Waktu Dekat

News38 Dilihat
REPUBLIKEXPOSE.COM –  Jakarta Pusat Sesuai Surat Tugas yang dikeluarkan Walikota Jakarta Pusat No  17061-1.711.511 tentang Kegiatan Pendampingan Walikota Dalam Aktifitas Kawasan Wisata Cikini Kota Administrasi Jakarta Pusat, maka secara administrasi  setiap wilayah wisata akan segera di intensifkan guna menggerakan kembali perekonomian khususnya sektor wisata.
Terkait dengan itu Edy Suryaman, Camat Menteng yang didamping  Kasudinhub, Muh Wildan Anwar langsung turun kebawah untuk memonitor kawasan tersebut.
“Peninjauan lokasi Wisata Kawasan Cikini ini dalam rangka kesiapan dan persiapan wisata akan segera di buka bila sudah sesuai mekanisme aturannya,” hal ini dikatakan Edi Suryaman, Camat Menteng, Rabu, 15/9/2021.
Lanjut Edy, nantinya bila dimungkinkan dalam waktu dekat ini lokasi wisata termasuk TIM (Taman Ismail Marzui) akan segera dibuka, sehingga membuat roda perekonomian khususnya dibidang wisata dapat bergerak.
“Ya, nantinya TIM akan segera dibuka setelah PPKM berakhir,” ucapnya kembali.
Sementara itu, Muh Wildan Anwar menuturkan, peninjauan ini sebagai bentuk akan bergeraknya perekonomian pasca pandemik.
“Dalam segi tupoksi Dishub tetap bersinerjik dengan stakeholder lainya sehingga memenuhi standar  dinas perhubungan yang disesuikan dengan protokol kesehatan,” pungkas Wildan
RE/Rbt/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *