Kanit Reskrim Polsek Sunda Kelapa Berganti

News40 Dilihat
REPUBLIKEXPOSE.COM – JAKARTA, – Pergantian penugasan jabatan yang biasa kita dengar dalam organisasi adalah kebutuhan organisasi  dan promosi jabatan.
Bahkan prestasi seseorang yang lama bertugas harus segera di promosikan ke jenjang berikutnya, atau karena masa pensiun .
Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok,  senin (13/9/2021) jabatan Wakapolsek di jabat Akp Ikrom Baihaki sebelumnya dijabat Akp Williem Nittalessy.
Akp Williem Nittalessy kini jabat Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok gantikan Akp Supriyadi yang saat ini bertugas Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok.
Dan pengganti Kanit Reskrim Akp Ikrom Baihaki saat ini di jabat Iptu Yudi Hermawan dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok.
Wakapolsek baru ini merupakan orang terlama menjabat Kanit Reskrim di Polsek Sunda Kelapa dan prestasinya banyak keberhasilan ungkap kasus kasus saat dia menjabat.
Terakhir ungkap kasus penyelendupan bibit lobster sebanyak 61.398 ekor bibit lobster terbesar yang akan di kirim ke Vietnam secara ilegal.
Akp Ikrom merupakan orang paling dekat dengan bawaan dan pimpinan, apalagi dengan para rekan media dan juga para binaan tahanan.
” Bang Ikrom orangnya dekat dengan rekan rekan media, no profile, mudah saat dikonfirmasi dalam hal tugasnya,” ujar Yadi wartawan dari Warta Maritim.
Hal senada Ilham dari Edisi.com, yang jelas bang Ikrom kapan waktunya mudah saat di konfirmasi, menghargai rekan media saat dilapangan, sering manyapa, bahkan dengan wartawan  tidak ada jarak saat bergaul, menurut saya beliau the best saat bertugas,  kita doakan beliau semoga sukses pada jabatan barunya dan cepat jadi Kapolsek.” pungkas Ilham.
Saat di konfirmasi, perwira asal Lampung ini, ucapan terima kasih kepada semua fihak jajaran dan juga pada rekan media, dan jika ada kekurangan dalam bertugas mohon di maaafkan, begitu juga sebaliknya.”ujar Ikrom.
Ikrom kembali lanjutkan, dan harapan saya kedepan tetap bertugas lebih baik dan yang terbaik, kemudian mohon dukungan dan arahan dari lainnya juga tetap bekerja sama dengan rekan media.
Tetap konsentrasi memerangi covid19, untuk kepentingan dan kebersamaan kita dukung program pemerintah, guna pemulihan ekonomi akibat pandemi covid19.
(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *