KORAMIL 04/CENGKARENG, SERBU VAKSINASI GRATIS

News45 Dilihat
REPUBLIKEXPOSE.COM – Jakarta, Giat terus lakukan vaksinasi gratis. Koramil 04 Cengkareng Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng pada Senin pagi di lokasi RPTRA  Mawar Jalan Kosambi Raya RT 02/RW 10 Kelurahan Duri Kosambi ( 13/9/2021 ) terlihat ramai. 
Warga terlihat sudah berkumpul sejak pagi. Semangat warga untuk datang ambil bagian menerima vaksinasi gratis yang digelar Koramil 04/Cengkareng. Pemberian vaksinasi ini sudah berlangsung sejak pemberian vaksinasi kepada warga tingkat umum dan anak anak sekolah di seluruh pelosok daerah termasuk  wilayah Jakarta.
Kegiatan vaksinasi gratis turut hadir Danramil 04/ Cengkareng Kapten Cpl. R. Edy Moerdoko, Babinsa Koramil 04, Lurah Duri Kosambi Bapak Imbang Santoso, Babinsa Sertu Slamet dan Serda Deni, Bimas Bripka Ahmad Haris, ketua RW 10 dan para staf RT, LMK, FKDM.
Para tiem medis TNI terdiri dari Nakes Den Rudal 003 1 tim Dpp Letda Arah Umar Laude, Yon Arah 10, 1 tim Dpp Peltu Bayu, Yonkav 9 1 tim Dpp Kopti Slamet, Pcare 1 tim Dpp Saudara Nursidin.
Serbuan vaksinasi TNI ini untuk usia 12- 59 tahun, dengan jenis vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Pfiser.
Salah satu cara mencegah penyebaran Covid-19, vaksinasi Herd immunity dan tetap disiplin protokol kesehatan.
Kodam Jaya berkomitmen sejak awal bahwa mereka turun melayani dan membantu masyarakat. Mereka turun tangan giat memberikan Vaksinasi ke masyarakat. TNI menjadi ujung tombak dalam mencegah penyebaran Covid-19 di tingkat RT/RW di Jakarta. 
Vaksinasi pada Senin ini menargetkan 820 peserta. Jumlah terdaftar 875 dan yang tervaksin 873 dan tertunda 2 karena ada hal hal yang belum diperkenankan untuk di vaksin.
Vaksin Pfiser dosis pertama diterima 120 orang, berikut perincian 361 orang ber KTP DKI 103 orang, non DKI 17 orang. Astra Zineca dosis kedua 335 orang, yang ber KTP DKI 271 orang, non DKI 64 orang.
Sinovac dosis ke dua 420 orang yang ber KTP DKI 361 orang, non DKI 59 orang.
Pelaksanaan vaksinasi di  melalui tahapan pendaftaran, dilakukan skrining terhadap peserta sebelum penyuntikan dan observasi.
Kegiatan pelaksanaan terpantau lancar aman dan tertib.
( Rika )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *