Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Amankan Jalannya Vaksinasi tahap II terhadap Narapidana Di Rutan Kals I Tangerang

Berita Daerah28 Dilihat
REPUBLIKEXPOSE.COM – Jambe – Narapidana / Napi di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Tangerang antusias mengikuti vaksinasi tahap pertama. Kegiatan ini digelar atas kerja sama dengan Polresta Tangerang dan Dinas Kesehatan Kab Tangerang l, Kamis (26/8/2021).
Kepala Rutan Kelas I Tangerang  Sdr Vonika Affandi,S.H.,M.H. mengatakan, kegiatan ini untuk mempercepat pemberian vaksinasi ke dua  Covid-19 bagi narapidana atau warga binaan Rutan  juga harus mengikuti syarat yang sudah ditentukan seperti mengantongi kartu tanda penduduk (KTP).
Pelaksanaan Pengamanan Vaksinasi oleh Tni_Polri diantaranya Babinkabtimmas Polsek Tigaraksa Polrssta Tangerang  Bripka Toto Haryanto dan 5 anggota lainnya serta  Bhabinsa Koramil 06 Tigaraksa.
Acara tersebut di hadiri oleh Ka Rutan Kelas I Tangerang Sdr Vonika Affandi.SH.MH.dan Bahabinkabtibmas serta Babinsa yang melaksanakan pengamanan kegiantan Vakainasi di Rutan
“Jika narapidana tidak ada KTP-nya mereka bisa menghubungi keluarganya  dan langsung dikirimkan foto KTP atau KK (kartu keluarga). Semua narapidana atau warga binaan harus mengikuti vaksin tahap ke dua,” ujar  Vonika.
Gipson salah satu warga binaan dari tahun 2020 tinggal Rutan mengucapkan terima kasih karena sudah di Vaksin tahap 2, dan Vaksinasi itu pentik unruk  memperkuat imun di tubuh mereka, seluruh warga binaan bisa mebjadi salah satu upaya untuk mencegah bertambahnyavkasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang Khususnya Wilayah Hukum Polsek Tigaraksa serta lingkungab Rutan Kals I Tangerang.
Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *