Oh…Ternyata “Komunitas Puan for Presiden” Sudah Ada Sejak 2020 Dan Membarikan 30 Sak Semen Pada Korban Kebakaran

News41 Dilihat
REPUBLIKEXPOSE.COM  Komunitas warga jakarta yang mengingkan Hj Puan Maharani menjadi Presiden ternyata sudah ada sejak januari 2020.
Robert.S penggagas Puan for Presiden 2024 menuturkan, Mba Puan itu sudah pantas dan layak memimpin bangsa ini kedepan karena dari track recordnya mulai dari pengurus DPP PDI Perjauangan, Ketua Fraksi DPR-RI, Mentri dan sekarang Ketua DPR-RI.
“Jadi dari track recordnya sudah terukur dan teruji,” cetusnya yang juga loyalis Soekarnoisme.
Diakuinya secara perlahan-lahan sudah ada kordinator prov dki jakarta dan 5 kota madya. Dan nantinya bila Mba Puan direkomendasikan PDI Perjuangan maka kita sudah siap. Tingal mengkompilasi suara di tingkat TPS.
“Bila direkom PDI Perjangan “Puan for Presiden 2024 DKI Jakarta sudah siap” tambahnya saat memberikan 30 sak semen pada korban kebakaran, Selasa, 17/8/2021 di Posko Kebakaran, Rw 06 Kel Wijayakusuma Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
Sementara itu, Tatang S ketua “Puan for Presiden 2024” Kota Jakarta Barat, mengungkapkan, sudah terbentuk di 56 kelurahan simpatisan Mba Puan. Dan ini tinggal mengkopilasi suara berdasarkan data dari hasil pemilu 2014 dan 2019.
“Patokannya hasil Pemilu 2014 dan 2019 dijakarta barat, jadi kita akan membuat peryataan dukungan buat Mba Puan jika direkom PDI Perjuangan. “Ingat ya…ingat ya,….dukungan ini diluar pengurus partai,   sayap partai. Jadi di TPS kami butuh Suara 7 sampai 10 suara”, tuturnya yang juga Ketua GPM (Gerakan Pemuda Marhaenis)Jakarta Barat.
Ditempat yang sama, Udin Grandong (38) merasa terharu kebaradaan komunitas Puan for President 2024, bahkan Naryo tidak menyangka komunitas Puan memberikan 30 sak semen.
“Oh..ternyata sudah ada ya komunitas itu..ach saya akan dukung bila mba puan dicalonkan jadi presiden. Saya akan ajak dukung mba Puan,” ucapnya yang juga panitia korban kebakaran   dengan mata berkaca-kaca.
Udin juga mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas yang peduli pada masyarakat kecil yang terkena musibah semoga Mbak Puan menjadi pimpinan yang amanah dan di sukai rakyat.
perlu diketahui, Puan for Presiden adalah kominitas murni yang terpanggil secara sukarela dengan lahir bathin tanpa ada unsur kepentingan. “Ini hanya kelompok komunitas yang mengingkan Mba Puan Maharani menjadi Pemimpin Bangsa Indonesia”, tutup Robert sambil menyerahkan sumbangan.
Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *