Kapolsek Tambelang Bersama Camat Sukawangi Memberikan Hadiah Kepada Emon yang Gagalkan Aksi Begal

Berita Daerah44 Dilihat
REPUBLIKEXPOSE.COM  Bekasi – Kapolsek Tambelang, Polres Metro Bekasi AKP Miken Fendriyati SH.MH bersama Camat Sukawangi Parno Martono S. Ap, MH memberikan hadia dan penghargaan kepada seorang warga karena jasanya telah menggagalkan kejahatan atau aksi begal di halaman kantor Camat Sukawangi, Selasa (17/08/2021).
“Hadian yang kami berikan ini wujud apresiasi terhadap pak Wangga Sari alias Kang Emon. Ia sudah berhasil menggalkan aksi kejahatan atau begal motor pada awal Agustus lalu,” kata AKP Miken.
Lebih lanjut AKP Miken menjelaskan hadia ini sudah kami janjikan kang Emon. Kami bangga dengan aksi kang Emon yang telah menggagalkan aksi kejahatan. Kami sangat berharap aksi Kang Emon dapat mengispirasi banyak orang untuk melawan aksi kejahatan apapun yang terjadi di sekitar kita.
“Tentu saja kita bangga dengan aksi kang Emon ini. ia telah menunjukan aksi luar biasa menggagalkan kejahatan. Semoga aksi kang Emon ini dapat menginspirasi banyak orang untuk melawan setiap kejahatan yang terjadi,” tegas AKP Miken.
Adapun hadia yang diberikan berupa piagam penghargaan dan satu unit sepeda Motor secara simbolis.
Seperti diketahui pedagang mainan Wangga Sari (35) alias Kang Emon, pada awal Agustus lalu berhasil menggagalkan aksi begal yang dilakukan dua orang pria di Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. 
CN/TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *