Pembagian Beras Dilakukan Polsek Bojonggede Di Desa Susukan,Rawa Panjang Dan Bojong Baru

Berita Daerah42 Dilihat
REPUBLIKEXPOSE.COM – Bogor, Hal ini terpantau oleh awak media pada hari Senin 16/08/2021 pada pukul 08.45, pembagian beras dilakukan di Desa Susukan,Rawa Panjang serta Bojong Baru.
Saat di minta penyataan melalui pesan singkat ( WA ) Kasie Humas menyatakan Kapolsek  Bojonggede AKP Dwi Susanto. SH.MM, Wakapolsek AKP Pusaka Wanto serta  para kanit dan Binmas menyerahkan bantuan secara serentak.
Lebih lanjut Kasie Humas menerangkan Kapolsek AKP Dwi Susanto .SH.MM menyerahkan bantuan di Desa Susukan di dampingi oleh, Danramil 04 Bojonggede Kapten Inf. Edi Sugiharto SH,Kanit Binmas AKP H. Sugiyanto,Kanit Reskrim IPTU Irman Saputra SH, Bhabinkamtibmas Desa Susukan AIPTU Isnan Kadrohi,Babinsa Desa Susukan SERKA Basiman,Personil Polsek Bojonggede,Personil Koramil 04 Bojonggede.
Sedangkan pembagian beras di Desa Bojong Baru serta Rawa Pnjang di pimpin oleh Wakapolsek AKP Pusaka Wanto di dampingi oleh Kanit Intel Iptu Sudaryoto,Binmas Bojong Baru Aiptu Edy Umar,Binmas Rawa Panjang Aiptu Sugianto, anggota Provost Aipda Joko Nugroho dan anggota Intel serta Reskrim.
Pemabagian beras diserahkan kepada pemulung,ojek pangkalan serta warga yang membutuhkan,pembagian dilaksanakan dengan aman dan terkendali.
Albert

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *