Ajun Komisari Polisi (AKBP) Tommy Bambang Souissa.SIK, Mengunjungi Gerai Vaksin Merdeka Samrat di Polres Minahasa Ruang Tansatrisna

REPUBLIKEXPOSE.COM ||Minahasa  – Sulut, Pada kunjungnya, Kapolres Souissa yang didampingi sejumlah pejabat utama Polres Minahasa, memastikan pelayanan Vaksinasi oleh jajaran Polres dan tenaga kesehatan (Nakes) berjalan lancar, selain itu Kapolres juga memantau langsung penerapan protokol kesehatan (Prokes) disaat melakukan antrian untuk mendapatkan Vaksinasi.
Di tempat Vaksin, Kapolres Souissa juga berkomunikasi dengan Nakes dan beberapa peserta Vaksin, dirinya (Kapolres) tampak puas dan memberi apresiasi kepada Nakes dan Peserta Vaksin yang sama-sama melaksanakan Prokes dengan baik.
“Saya memberi apresiasi kepada pelaksanaan Vaksinasi hari ini berjalan dengan baik, semuanya melaksanakan sesuai prokes,” ujar Kapolres Souissa.
Ia juga memberi apresiasi dan ucapan terima Kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM dan Ormas yang banyak membantu mensosialisasikan kegiatan Vaksin.
Kapolres berpesan, mari membantu Pemerintah setiap saat dalam pemutusan mata rantai penyebaran Covid19 dengan menerapkan 5M,  serta menyampaikan manfaat Vaksinasi bagi masyarakat secara umum.
Diketahui Polres Minahasa, tagetkan 350 peserta menerima suntikan Vaksin pada kegiatan vaksinasi dalam rangka peringatan HUT RI ke-76 yang dilaksanakan selama 2 hari yang mulai pada hari kamis 12/8/2021 sampai dengan hari ini.(CWP/HumasPolres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *