Aiptu Bahagia Peranginangin Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumut Disaksikan Segenap Keluarga Besar Polda dan Masyarakat Setempat

RepublikeXpose – Medan

Luar Biasa, Personil Polres Toba Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumu. Atas kejadian ini, Polres Toba perlu Berbangga karena salah satu personilnya Aiptu Bahagia Perangiangin mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi di Mapolda Sumut, Rabu (26/07/2023).

Siaran Pers Humas Polres Toba, Penghargaan yang diberikan Kapolda kepada Aiptu Bahagia Peranginangin berupa penghargaan karena terbanyak melaporkan kegiatan yang dilaksanakan setiap hari ke Mabes Polri melalui Aplikasi SOT Presisi dan Aplikasi Lancang kuning.

“Saya merasa sangat senang sekali dengan diberikannya penghargaan ini, apalagi penghargaan ini diberikan langsung oleh bapak Kapolda Sumatera Utara dan ini merupakan suatu Motivasi Buat Saya dalam melaksanakan Tugas Saya di kepolisian dalam bidang Dalmas, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan atas penghargaan ini,” kata Aiptu Bahagia Peranginangin. Saat ini Aiptu Bahagia Peranginangin juga sebagai Kanit Dalmas Polres Toba.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi dan pengabdiannya di wilayah hukum Polres Toba Polda Sumut.

”Dengan pemberian piagam itu diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih dalam tugas pokok memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat,” kata Kapolda Sumut.

Dengan penghargaan yang di berikan kepada Aiptu Bahagia Parangin-angin, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H., S.ik. melalui Kasi Humas Polres Toba pada saat Apel pagi hari jumat (28/07/2023) mengajak dan menghimbau kepada seluruh personil Polres Toba yang telah melakukan tugas pokok sehari-hari untuk dapat melaporkan setiap kegiatan nya melalui aplikasi SOT Presisi dan Lancang Kuning. (M Sormin).

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *