Kunjungan Silaturahmi Ketua Laskar Merah Putih Guna Menjalin Kebersamaan dan Kekompakan Antara Cabang Jakarta Barat Dan Jakarta Utara

RepublikeXpose – Jakarta

Kunjungan Silaturahmi Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah Jakarta ke Markas Cabang (Marcab) Jakarta Utara yang tengah mengadakan silaturahmi antara markas Cabang Wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat

Dua Markas Cabang Tingkat Jakarta Barat dan Jakarta Utara Hari ini Minggu, 22 September 2024 Melakukan Silaturahmi kebersamaan dan kekompakan dua wilayah. di Jl. Muara Baru No.22, RT.16/RW.17 Penjaringan, Kec. Penjaringan Jakarta Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440.

Kehadiran Ketua Laskar Putih Mada (Markas Daerah) Jakarta H. Agus Salim, S.E. didampingi Ketua Harian Jack Newa dan wasekda Jeffry.M dan ketua Kominfo Mada Jakarta disambut Pasukan Brigade Marcab Jakbar jakut bertujuan menyambung Tali silaturahmi antara pimpinan dengan anggota semakin erat dan memupuk kebersamaan dan kekompakan.

Ketua Marcab Utara Daeng Kahar Muzakkar Daeng Cakra, dan ketua marcab Barat Daeng Mukhlis serta ketua Mac Penjaringan menyambut hangat kehadiran ketua Mada dan mengucapkan Terima kasih.

“Saya sangat berterimakasih untuk Ketua Markas Daerah sudah mau singgah dan menghadiri acara silaturahmi kami ini, yang mana memang diadakan mendadak. Terimakasih sudah mau berbaur dan makan malam dengan kami,” ucap senang Daeng Kahar Muzakkar Daeng cakra.

Pada kesempatan ini Ketua LMP Mada Jakarta H. Agus Salim, S.E. menyampaikan pesan untuk para ketua Marcab agar solid dan kompak selalu bersinergi dalam segala kegiatan, terutama menjaga nama baik Ormas Laskar Merah Putih khususnya tingkat Jakarta.

“Terus lakukan kegiatan yang positif dan saya harap anggota bisa kreatif mandiri dan kooperatif dalam membangun citra Laskar Merah Putih serta dijunjung baik di semua kalangan,” tutur H. Agus Salim.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *