Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdjiatno Dijadwalkan Pimpin Peresmian Kantor Hukum DAJ Cabang Naglik Surabaya

TNI10 Dilihat

RepublikeXpose – Jakarta

Makin menunjukkan komitmennya dalam memperjuangkan keadilan hukum bagi masyarakat, Dhipa Adista Justicia (DAJ) makin membentangkan sayap keberadaanya. Kini, Law Firm Besutan dari Eks Kasal Laksamana TNI (Purn) Tegjo Edhi Purdjiatno itu akan kembali membuka kantor hukum DAJ di Jalan Naglik No.48 B Surabaya, Jawa Timur.

“Dhipa Adista Justicia Law Firm akan kembali buka kantor hukum cabang Surabaya, tepatnya di Jalan Naglik, Surabaya Jawa Timur,” ungkap Nicho Hezron, S.H.,M H., selaku Sekjend DAJ memberikan keterangannya kepada media ini, Sabtu (8/6/2024).

Disampaikan oleh Nicho, bahwasanya, Ketua Pembina/Pendiri Dhipa Adista Justicia Law Firm, Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdjiatno, S.H., akan hadir dan membuka secara langsung peresmian Kantor Hukum DAJ Cabang Naglik Surabaya pada Selasa 25 Juni 2024 mendatang.

“Akan diresmikan langsung oleh Bapak Ketua Pembina/Pendiri Dhipa Adista Justicia Law Firm yaitu Bapak Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdjiatno, S.H., dengan didampingi Ketua Umum DAJ, Bapak Inspektur Jenderal Polisi (P) DRS. Wisjnu Amat Sastro , S.H.,M.H.,” jelas dia.

“Karena visi misi yang terus diinstruksikan oleh Ketua Dewan Pembina/Pendiri, Dhipa Adista Justicia telah jelas. Menjaga dan sekaligus memperjuangkan dengan maksimal amanah yang diberikan kepada setiap para Advokat yang bernaung dalam Dhipa Adista Justicia Law Firm,” tambah Nicho.

Diisi banyak para Purnawirawan Jenderal TNI/Polri yang tetap mendedikasikan diri membela keadilan hukum, serta memiliki visi misi yang tidak membedakan unsur masyarakat pencari keadilan hukum, Nicho optimis, gelaran peresmian Kantor Hukum DAJ Cabang Naglik Surabaya akan mendapat perhatian dari para lapisan masyarakat umum, dan khususnya terhadap para pencari keadilan hukum.

“Berisikan kolaborasi antara para Advokat berlebel Purnawirawan Jenderal TNI/Polri dan para Profesional Lawyer, diharapkan nanti keberadaan Kantor Hukum DAJ Cabang Naglik Surabaya dapat makin menyentuh lapisan masyarakat untuk bisa menjadi pendamping hukum dalam mencari keadilan hukum,” tegasnya.

Advocat yang juga merupakan ayah kandung dari lawyer muda Jessica Hezron, S.H.,M.H., itu juga menerangkan bahwa dalam acara pembukaan nanti akan skaligus dilakukan pengukuhan Ketua Dhipa Adista Justicia Wilayah Jawa Timur oleh Ketua Dewan Pembina/Pendiri Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdjiatno.

“Nanti pun Ketua Dewan Pembina/Pendiri DAJ yaitu Bapak Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdjiatno akan skaligus melantik DR LANNY RAMLI.S.H.,M.H. sebagai Ketua Dhipa Adista Justicia untuk wilayah Jawa Timur,” tandasnya.

Sebagai informasi, diketahui jadwal acara launching kantor hukum Dhipa Adista Justicia Lawfir Cabang Naglik Surabaya akan digelar pada Selasa, 25 Juni 2024 sekira Pukul 12.00 WIB hingga selesai. Lokasi acara tepatnya dilangsungkan di Jalan Naglik No.48 B Surabaya, Jawa Timur, Phone : 0815-5150-545 // 0813-8101-0294.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *