Kawal TMMD Di Desa Lentera, Brigjen Simon Petrus Kamlasi Disambut Hangat PJ Bupati Ronda

Berita Daerah18 Dilihat

RepublikeXpose – Rote Ndao

Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) mengawal kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desa Lentera, Kabupaten Rote Ndao ( Ronda), Kamis, 6 Juni 2024, Kasrem 161/Wirasakti Kupang, Brigjen. Simon Petrus Kamlasi, disambut hangat Pj Bupati Ronda, Order Maks Sombu bersama jajaran Forkopimda.

Suasana ceria menyambut kedatangan Jenderal Simon Petrus Kamlasi tersebut, berlangsung di di Pelabuhan Pantai Baru Rote Ndao.

Terpantau kehadiran Brigjen Simon Petrus Kamlasi bersama rombongan yakni, Dandim 1627/Rote Ndao Kolonel Inf Alber Inkiriwang, S.I.P, Kapolres Rote Ndao, AKBP Mardiono, dan Danlanal Rote Ndao, Letkol Laut (P) Andrik Irwanto, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Acara penyambutan tesebut ditandai dengan pengalungan selendang dan pemberian Ti’i Langga oleh PJ. Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu, yang mengisyaratkan kerja keras dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa.

Kepada wartawan, Jendral Simon Petrus menjelaskan, tujuan kedatangannya adalah mengawal kegiatan TMMD di Desa Lentera.

“Kedatang kami ke Rote untuk mengawal kegiatan TMMD yang akan berlangsung esok hari di Desa Lentera,” ungkap Simon Petrus.

Selain Memantau TMMD, Jenderal Simon Petrus juga akan melakukan tatap muka dengan para petani bawang di Kelurahan Olafuliha, Kecamatan Pantai Baru, dan Desa Lidabesi, Kecamatan Rote Tengah.

Kunjungan kerja Brigjen Simon Petrus ini, selain merupakan momen seremonial, tetapi juga simbol kesatuan dalam pembangunan dalam kerangka TMMD dan kemajuan infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat Rote Ndao.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *