Daeng Jamal Bantu Masyarakat, Bagikan Paket Sembako Kepada Warga RW 014 Penjaringan Jakarta Utara

Sosial121 Dilihat

RepublikeXpose – Jakarta

Meski sudah berjuang untuk masyarakat di dapilnya, Daenk Jamal tetap konsisten memberikan yang terbaik buat warga/konsituennya. Ini terlihat pada warga Rw 014 Kel Penjaringan Jakarta Utara.

“Meski tidak maksimal namun berbagi pada masyarakat melalui program berbagi rasa tetap kami lanjutkan. Dan ini bentuk rasa kemanusiaan, apalagi pernah ada pada program saat kampanye,” ujar Daenk saat ditemui di sela-sela pembagian paket sembako, Senin (25/3/2024).

Diketahui, Daenk Jamal yang maju dari Partai NASDEM (Nasional Demokrat) Dapil 3 Jakarta Utara belum berhasil menuju Kebon Sirih pada pileg 2024 lalu, namun paling tidak sudah berbuat dan memberikan pendidikan politik yang santun dan berpendidikan positif saat pileg 2024.

“Bukannya saya tidak bisa berbuat seperti caleg lain dengan mengandalkan finansial lebih. Tapi saya berbuat untuk kebaikan dan santun pada masyarakat agar cerdas dalam pemilu,” ringkasnya.

Pada kampanye lalu Daenk Jamal memberikan edukasi dengan Kartu Sakti DAENK JAMAL Foundation dimana fungsional Kartu Sakti tersebut diantaranya jaminan pengaduan/penanganan dan Konsultasi Hukum Gratis, Bantuan sosial berupa ATM per 3 bulan secara rutin yang dialokasikan dari gaji/upah dan tunjangan bilamana nanti terpilih.

Tapi, Daenk Jamal memenuhi janjinya dengan pembagian sembako per 2 bulan berturut turut selama 5 tahun kedepan.

“Saya akan tepati janji saya kepada masyarakat khususnya warga 014 Pejagalan Penjaringan yang dengan sukarela mendukung saya,” ujarnya kembali.

“Saya merasa terbantu dengan program beliau (Daenk Jamal Foundation). Dimana salah satunya pemberian sembako. Semoga bermanfaat buat keluarga saya,” ucap Roi salah satu warga Rt 007/Rw 014.

Roi juga mencibir warga yang telah menerima uang dari caleg tertentu pada hari pencoblosan.

“Dengan menerima uang Rp.100.000,00 sampai Rp.150.000,00 per orang tapi warga sekelurahan jadi sengsara 5 tahun. Coba kalau pilih Daenk Jamal, kita (warga disini) paling tidak diperhatikan tiap bulannya,” tutup Roi.

(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Memang pak Daenk Jamal sangat baik terhadap sesamanya, semoga beliau selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan rezekinya yg melimpah. Aamiin