Artis Rita Butarbutar dan RNB Trio Hibur Warga Nagasaribu Humbahas

RepublikeXpose – Doloksanggul, 23 Mei 2023
Artis Batak Rita  Butarbutar bersama rekannya dari artis komunitas  Jatibening yaitu personil RNB Trio (Reni Siregar, Netty Sihotang) termasuk Siska Manurung hibur warga di Desa Nagasaribu V Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbahas, Kamis (18/5). 
Artis Batak terkenal itu hadir di Humbahas bersama pengurus Social Gracia Community Jakarta saat melakukan bakti sosial atau berbagi kasih kepada kelompok tani dan anak-anak SLB (Sekolah Luar Biasa) Doloksangul.  Hadir juga dalam kegiatan sosial itu, Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan SH MH bersama istri Erma Simbolon SE, Satika Simamora (Ny Nikson Nababan) dan lainnya. 
Artis Batak itu menyanyikan lagu-lagu rohani saat acara kebaktian, sehingga suasana waktu itu jadi semarak dan menyentuh hati masyarakat. Habis acara kebaktian, masyarakat tetap dihibur dengan lagu-lagu pujian. 
Wakil Bupati Humbahas juga tarik suara dengan lagu “Hu Haholongi Do Ho”, Satika Simamora dengan lagu “Sasada Ho” termasuk persembahan lagu dari Artis Batak asal Humbang Hasundutan Dompak Sinaga dengan lagu “Nunga Adong Nampuna Au”. (M Sormin/diskominfo)
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *