Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor , SE Buka Sosialisasi PBJ di Baktiraja

Doloksanggul, RepublikeXpose.com
Bupati Humbahas  Dosmar Banjarnahor, S.E. membuka secara resmi acara Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) di desa se-Kecamatan Baktiraja, Kamis (11/5) bertempat di Aula Kantor Camat Baktiraja dengan narasumber dari Biro Pengadaan Provinsi Sumatera Utara. Hadir juga dalam sosialisasi itu anggota DPRD Humbahas Poltak Purba, Kepala Desa dan Perangkat Desa. 
Bupati Dosmar Banjarnahor, S.E. dalam siaran Pers Diskominfo mengatakan dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan, bahwa anggaran selain dari APBD Kabupaten, Pemerintah Pusat juga telah memberikan dana Program Hibah Jalan Daerah (PHJD) ke Kabupaten Humbang Hasundutan, secara khusus di Kecamatan Baktiraja.  
Maka Pemerintah Desa diharapkan mampu menerapkan prinsip-prinsip PBJ yang efisien, efektif, transparan dan akuntable. Sehingga output yang ditargetkan bisa tercapai dan terhindar dari kesalahan atau temuan dari proses PBJ. 
“Dalam rangka mewujudkan harapan tersebut, hari ini dilaksanakan Sosialisasi Pengadaan Barang/Jasa untuk seluruh kepala desa dan perangkat desa se-Kecamatan Baktiraja. Diharapkan agar peserta sosialisasi ini bisa mengikuti dengan serius dan bertanggungjawab sehingga hasilnya bisa menambah wawasan dan pengetahuan dalam Pengadaan Barang/Jasa di desa masing-masing,” harap Bupati.
RE/M Sormin/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *