Vihara Widhi Sakti Peringati Hari Ulang Tahun ke – 112

Berita Daerah52 Dilihat

Sukabumi, RepublikeXpose.com

Vihara Widhi Sakti memperingati hari ulang tahunnya yang ke – 112 melalui berbagai rangkaian acara yang telah dimulai sejak 7 Mei lalu. Pada 8 Mei 2023, acara peringatan dimeriahkan oleh atraksi barongsay dan dihadiri pula oleh  Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan bahwa momen Peringatan HUT ke – 112 Vihara Widhi Sakti menunjukkan Kota Sukabumi dengan keberagaman yang dimilikinya merupakan kota yang toleran, sehingga ia pun menitipkan pesan kepada semua pihak agar menjaga kebersamaan dan persatuan.

Sementara Ketua Panitia Kegiatan, Leleng, menjelaskan bahwa dalam Peringatan HUT Ke – 112 Vihara Widhi Sakti diadakan pula bazaar yang diikuti oleh para pedagang disekitar vihara. Acara peringatan tahun ini dikemas berbeda dengan dihadirkannya kelompok kesenian barongsay dari Jakarta yang pernah meraih gelar di kompetisi internasional.

Ia pun mengharapkan kondusifitas dan kerukunan antar umat beragama di Kota Sukabumi dapat terus terjaga sehingga membawa dampak positif salah satunya terhadap laju pembangunan.

RE/Tim PeliputDiskominfo/AH/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *