Sound Of 2000: Samsons, Yovie & Nuno, D’Masiv Hentak Jakarta Concert Week

News40 Dilihat
 

Jakarta, RepublikExpose.com
Konser Sound of 2000: Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv Sukses hentak Jakarta Concert Week 2023 (JCW) semalam atau hari ke-4, Jumat 17 Maret 2023 di Plenary Hall – Jakarta Convention Center bersamaan dengan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) hari ke-8. Sound of 2000 membawa kembali memory lagu-lagu hits generasi 2000-an. Dimulai dengan penampilan Samsons yang membuka konser dengan lagu “Kisah Tak Sempurna” diikuti dengan delapan lagu hits lainnya yang berhasil membuat seluruh pengunjung yang hadir kemarin malam ikut bernyanyi bersama. Kemudian memasuki sesi kedua tampil Yovie & Nuno membuka konser dengan lagu “Bunga Cinta”, grup musik dengan lead vocal Adhyra Yudhi dan Chico Andreas ini berhasil membuat pengunjung yang hadir ikut menyanyikan hampir seluruh lagu yang ditampilkan. Memasuki sesi terakhir, transisi musik dilanjutkan dengan penampilan D’Masiv menghentak lagu pertama dengan lagu “Natural”, membawakan total 8 lagu hits mereka, sang vokalis Rian D’Masiv tampak begitu semangat membawakan seluruh hits andalan D’Masiv demi menghibur Massivers yang hadir di Jakarta Concert Week.
Keunikan yang terjadi pada konser Sound of 2000 adalah setiap band membawakan satu lagu dari band yang lainnya, seperti Samsons yang membawakan lagu Yovie & Nuno berjudul “Indah Kuingat Dirimu”, Yovie & Nuno membawakan lagu D’Masiv yang berjudul “Di antara Kalian” dan D’Masiv yang membawakan lagu Samsons yang berjudul “Luluh”. Sebagai penutup konser hentakan kolaborasi mashup dari ketiga band dalam satu panggung membawakan lagu “Hey Gadis, Lebih Dekat Denganmu, Diam Tanpa Kata”.
Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE) Dino Hamid mengungkapkan “Sound of 2000 dari Samsons, Yovie & Nuno dan D’Masiv berhasil membius penonton dengan lagu-lagu populer yang pernah hits di tanah air, sing along dan happy dari awal hingga selesai acara, terima kasih sudah menjadi saksi lagu-lagu kenangan yang patut kita apresiasi, terbukti Sound of 2000 berhasil membawa memory lagu-lagu terbaik pada masanya di acara Jakarta Concert Week (JCW), besok weekend  di JCW akan tampil musisi international dari Amerika Johnny Stimson yang akan membawakan lagu-lagu terbaiknya, ayo bergabung #GueHadirDiJCW Sabtu, 18 Maret 2023, bagi yang belum punya tiketnya bisa membeli di blibli.com, tiket konser JCW sudah termasuk tiket untuk berkunjung ke Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW)”.
Jakarta Concert Week 2023 yang masih terus berlanjut, weekend besok pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 menghadirkan musisi international Johnny Stimson. Sempat ditemui saat kedatangannya di Indonesia Johnny Stimson berjanji ingin memberikan yang terbaik aksi panggungnya di JCW, Johnny Stimson mengatakan “It’s gonna be the best day of my life, love to be back in Jakarta and cannot wait to see my fans on Saturda,y March 18th at Jakarta Concert Week”.
Vista Limbong selaku Project Director Seven Event menambahkan “Masih ada dua tampilan konser yg tidak boleh dilewati, dan tentunya jangan lupa keliling dan nikmati keseruan pameran GJAW sebelum masuk ke konser Johnny Stimson malam ini”.
Berikut Set List atau daftar lagu dari Sound of 2000 tadi malam di Jakarta Concert Week 2023:
Samsons
Yovie & Nuno
D’Masiv
1.     Intro
2.     Kisah Tak Sempurna
3.     Akhir Rasa Ini
4.     Ajari Aku
5.     Indah Kuingat Dirimu
6.     Tak Bisa Memiliki
7.     Dengan Nafasmu
8.     Bukan Diriku
9.     Naluri Lelaki
10.  Kenangan Terindah
1.     Bunga Jiwaku
2.     Sejuta Cintaku
3.     Sempat Memiliki
4.     Dia Milikku
5.     Menjaga Hati
6.     Janji Suci
7.     Merindu Lagi
8.     Manusia Biasa
9.     Diantara Kalian
1.     Natural
2.     Semakin
3.     Pergilah Kasih
4.     Merindukanmu
5.     Rindu Setengah Mati
6.     Luluh
7.     Jangan Menyerah
8.     Cinta Ini Membununmu 
GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE telah berlangsung dari tanggal 10 hingga 19 Maret 2023 di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser yang akan menampilkan musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Jakarta Concert Week (JAW) mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia.
Berikut adalah Lineups yang akan mengguncang Jakarta Concert Week 2023:
Jumat, 10 Maret 2023         : AHMAD DHANI PROJECT. (Selesai)
Rabu, 15 Maret 2023           : THE GREATEST HITS:  Potret | Maliq & D’Essentials. (Selesai)
Kamis, 16 Maret 2023         : NOAH in Monochrome. (Selesai)
Jumat, 17 Maret 2023         : SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv). (Selesai)
Sabtu, 18 Maret 2023          : JOHNNY STIMSON
Minggu, 19 Maret 2023       : TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.
Sekilas informasi mengenai penyelenggaraan pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan kembali berlangsung pada 10-19 Maret 2023, dan akan mengusung identitas baru GJAW x Lifestyle, yang sekaligus menjadi payung kegiatan hobi dan gaya hidup yang dibalut meriah dengan kehadiran anekaragam gaya hidup atau lifestyle yang asik untuk dikunjungi dengan berbagai hiburan (entertainment), fashion serta aneka food & beverage yang dikurasi secara apik untuk menggugah selera pengunjung acara, termasuk didalamnya adalah gelaran konser Jakarta Concert Week 2023 (JCW).
Untuk menyaksikan konser di Jakarta Concert Week (JCW) di Plenary Hall – Jakarta Convention Center sudah termasuk dengan tiket masuk ke GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), untuk pembelian tiket dapat diperoleh hanya di Blibli.com
Harga tiket konser Jakarta Concert Week 2023* adalah sebagai berikut:
Kategori          Harga Tiket                             Special Int’l Show Johnny Stimson
●      Platinum         
Rp. 1.348.922.- Rp. 1.477.391.-
●      Gold                
Rp.    701.439.- Rp.    768.243.-
●      Festival           
Rp.    377.698.- Rp.    413.669.-
●      Tiket Terusan 
Rp. 1.284.688.-
*) Harga sudah termasuk pajak dan admin fee.
Jakarta Concert Week (JCW) akan berlangsung pada perhelatan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center pada pukul 19.00 – 21.00 WIB.
RE/hln/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *