Menko Marves Tinjau Kembali TSTH2 di Humbang Hasundutan

Berita Daerah32 Dilihat
Doloksanggul, RepublikeXpose.com
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan bersama Gubsu Edy Rahmayadi, Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan rombongan lainnya kembali meninjau TSTH2 (Taman Sains Teknologi Herbal dan Holtikultura yang berada di Kabupaten Humbang Hasundutan Sumut tepatnya di Aek Nauli Kecamatan Pollung, Kamis (23/2). 
Menko Marves RI dan rombongan termasuk Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE, Bupati Pakpak Bharat dan Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK melakukan pengecekan perkembangan dan progres lanjutan pembangunan TSTH2.  Ketua TP PKK Humbahas Ny Lidia Kristina Dosmar Banjarnahor ikut juga menyambut kedatangan Menko Marves dan rombongan. 
TSTH2 ini menjadi pusat riset center untuk pemurnian bibit-bbit pertanian yang unggul. Sehingga hasilnya bisa berlipat ganda dengan kwalitas yang bagus.  Menko Marves melakukan peninjauan fasilitas yang sudah terbangun diantaranya gedung riset herbal, gedung riset pertanian, screen house dan green house sambil berdiskusi pengembangan TSTH2  bersama Gubsu, Kapoldasu dan Bupati Humbahas. Demikian keterangan dari Diskominfo, kemarin.
RE/M.Sormin/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *