Komsos Danramil 02/Matraman Bersama Kapolsek Terima Curhat Warga Kayu Manis

Jakaeta, Republikexpose.com
Kodim 0505/Jakarta Timur, Danramil 02/Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos,M.Si, bersama Kapolsek Matraman terima Curhat Warga RW.02 Kayu Manis II Gg.K1 Paud Bougenvile Kel. Kayu Manis Kec. Matraman Jumat (20/01/23).
Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman pada kegiatan Komsos mengatakan, kami Koramil bersama Polsek Matraman datang ke tiap-tiap RW diwilayah Kecamatan Matraman ini untuk menerima langsung keluhan warga , terkait permasalahan warga dan bagaimana penyelesaian masalah lingkungan, sehingga kedepannya tercapai keinginan warga untuk lingkungan yang aman.
Lanjut Danramil pada Giat Komsos bersama Kapolsek tersebut juga menyampaikan, Kesiapan anggota Babinsa Koramil Matraman bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar dalam menjaga wilayah lingkungan binaan teritorialnya selalu bersinergi guna terciptanya komunikasi dua arah antara warga dengan Babinsa, sehingga apabila ada kejadian diwilayah Babinsa bisa cepat lapor dan mengatasinya. 
Komsos Danramil, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sertu Bambang EC dan Serda Arif bersama warga RW.02 Kayu manis diwilayah binaan teritorialnya tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI bersama komponen masyarakat sehingga kedepan akan terbina komunikasi dua arah serta koordinasi yang baik dalam menangani setiap permasalahan yang ada di wilayah binaan teritorialnya.
Kegiatan kerja sama Babinsa, Babinkamtibmas dalam Komsos dengan seluruh komponen masyarakat bertujuan untuk saling memberikan informasi tentang situasi kondisi Kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat dan juga meningkatkan tali silaturahmi.
“Ketua RW.02 Kayu manis mengapresiasi kegiatan Komsos Danramil, Kapolsek Matraman beserta jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas, diharapkan dengan kegiatan Komsos ini kedepannya setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan dapat diselesaikan dengan baik, pungkasnya.
RE/ Kodim 0505/Jakarta Timur /red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *