Babinsa CBU Hadiri Musrenbang Tingkat RW

Jakarta, Republikexpose.com
Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Cipinang Besar Utara Koramil 01/Jatinegara Serda Tarsono menghadiri rapat pelaksanaan Musrenbang tingkat RW bertempat di Kantor Sekertariat RT.015/07 Jln. Bekasi timur Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara  Selasa (10/01/23).
Hadir dalam acara Musrenbang tersebut antara lain Lurah CBU Agung Budi Santoso, Babinsa Serda Tarsono, Satpol-PP, Perangkat RT/RW, Ketua LMK, FKDM, Babinsa dan Karang Taruna.
Danramil 01/Jatinegara Letkol Czi Jarmadi pada Giat Musrenbang kali ini  menyampaikan, Babinsa tiap-tiap Kelurahan diharapkan dapat membantu memberikan masukan terhadap para ketua RT/RW agar dalam Perencanaan yang akan diajukan pada tahun anggaran Tahun 2023/2024.
Pada tahun anggaran 2023/2024 ini diharapkan para ketua RT/RW diwilayah Kelurahan Cipinang Besar Utara dapat menyalurkan  aspirasinya untuk kemajuan dan perkembangan pembangunan diwilayah Kelurahan Cipinang Besar Utara 
“Dari Hasil kesepakatan perangkat RT/RW yang telah disetujui dengan mengutamakan Skala prioritas yang paling penting dan di butuhkan masyarakat rencananya lusa akan diajukan untuk diinput musrenbang tingkat Kelurahan CBU, tandasnya.
RE/Kodim 055/Jakarta Timur/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *