Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko Menyelenggarakan perayaan Malam Tahun Baru Dengan Menghadirkan Grup Band Naff Di Halaman Gedung Walikota Jakarta Barat

Jakarta, RepublikeXpose.com
Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menyelenggarakan kemeriahan perayaan malam tahun baru di halaman Gedung Walikota Jakarta Barat.
Acara ini masih dalam rangkaian memperingati Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). Sebelumnya Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) telah melakukan pengamanan Nataru yaitu berkunjung ke perwakilan tiga gereja yang berada di wilayah Jakarta Barat.
Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko mengatakan, untuk pergantian malam tahun baru ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Jakarta Barat dengan nyaman aman dan tertib.
“Oleh karena itu kami juga mempunyai strategi biar masyarakat itu tidak terpusat oleh satu titik,” ujar Yani melalui siaran pers, Jum’at (31/12).
Menurut Yani, biasanya masyarakat itu memperingati malam tahun baru ke Monas dan pusat kota.
Oleh karena itu kata dia, untuk menghindari adanya penumpukan masa, pihaknya bersama forkopimko menyelenggarakan sebuah acara hiburan musik dari band ibukota dan Lenong Betawi yang dimeriahkan oleh komedian Betawi Haji Bolot cs dan artis lainnya.
“Tentunya ini akan menghibur kepada warga masyarakat Jakarta Barat dan gratis. Mulai dari pukul 13.00 wib ada bazar kemudian ada penampilan musik dari musisi band ibukota, di malam hari baru hiburan utama yaitu Lenong Betawi,” ujar Yani.
Yani berharap, masyarakat bisa menikmati malam pergantian tahun tidak perlu jauh kemana-mana cukup di kantor walikota Jakarta Barat saja.
Yani berharap semoga di tahun baru di 2023 ini dapat keselamatan dan keberkahan serta kemakmuran dari Tuhan Yang Maha Esa dapat membimbing dan meridhoinya.
“Yuk kita sama sama ramaikan dan nikmati malam tahun baru 2023 ini dengan tertib aman nyaman,” pungkasnya.
RE/WT/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *