PEMKAB SUKABUMI DAN BANK BJB SYARIAH BEKERJASAMA TERKAIT LAYANAN UMUM PERBANKAN SYARIAH

Berita Daerah29 Dilihat

Sukabumi, RepublikeXpose.com

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyambut baik adanya MoU dengan Bank BJB Syariah terkait Layanan Umum Perbankan Syariah di Kabupaten Sukabumi. Hal ini disampaikan Marwan saat penandatanganan MoU di Pendopo Sukabumi (Rabu, 14/12/2022).

MoU antara Pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan BJB Syariah Penggunaan Produk dan Jasa Layanan Perbankan ditandatangani oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan Direktur BJB Syariah Adam Ahmad Gunandar.

Beberapa hal yang menjadi keuntungan dalam perjanjian kerjasama ini antara lain potensi digitalisasi melalui Virtual Account  Bank BJB Syariah, Cast Management System dan travel untuk kemudahan tata kelola Administrasi dan Keuangan serta jasa Perbankan lainnya seperti kerjasama penyaluran Kredit Korporasi, Kredit UMKM,  serta kerjasama  Payroll Service melalui Bank BJB dan lainnya.

“Bank BJB Syariah  selama ini senantiasa eksis menopang berbagai sektor pembangunan, terutama dalam memberikan layanan keuangan yang solutif dan dapat diandalkan” ungkap Marwan. 

Menurut Marwan kerjasama tersebut diharapkan semakin menguatkan kemitraan kerja Bank BJB Syariah dengan Pemerintah Kabupateb Sukabumi yang saling menguntungkan kedua belah pihak, terutama dalam penggunaan jasa layanan produk Perbankan sesuai kebutuhan dan memberikan  manfaat yang optimal.

“Kita ketahui bersama bahwa Bank BJB  Syariah selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih prima, bersinergi, kolaborasi  dan inovasi yang seluruhnya bertujuan tumbuh  mitra terutama dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi” tambahnya.

Selanjutnya acara diakhiri dengan Pemberian  Cendramata Plakat dari BJB Syariah Kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang diterima oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

Sumber : Admin. Pemkab Sukabumi

RE/SD/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *