Ngopi Bareng Danramil 02/TB dan Kapolsek Tambora Bersama Warga RW 01-03 Kel.Roamalaka

News36 Dilihat
Jakarta,RepublikeXpose.com
Kodam Jaya Jakarta – Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin, Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama Ngopi Bareng bersama Warga RW 01, 02 dan 03 bertema “mengantisipasi kerawanan tindak Kriminalitas di wilayah Kel.Roamalaka” Kec.Tambora Jakarta Barat”.
Sinergitas tiga pilar dengan menggelar kegiatan ngopi bareng dalam rangka membahas terkait antisipasi kerawanan tindak kriminal bertempat di POS PANTAU KORAMIL-02/TB Jl. Pintu Kecil  RT.04 RW.02 Kel. Roamalaka Kec.Tambora. Jakarta barat.sabtu (5/11)
Menurut Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mengatakan bahwa tujuan Ngopi Bareng ( ngobrol penuh inspirasi ) ini dilaksanakan untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi Tiga Pilar, kemudian penuh makna dan berguna bagi masyarakat banyak.
“Kami dan juga tiga pilar dalam kegiatan ngopi bareng ini secara langsung dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan memberikan arahan terkait antisipasi kerawanan tindak kriminal”.Jelas Danramil
Danramil mengajak kepada warga untuk tetap waspada dan selalu menjaga keamanan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak Kriminalitas di wilayah masing masing.
Di kesempatan yang sama Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama menyampaikan dengan adanya kejadian pembobolan sebuah toko yang sudah ketiga kalinya oleh pelaku yang sama dan di lokasi yang sama kami berharap kepada warga untuk saling bekerjasama meningkatkan kewaspadaan di wilayah masing masing,
“Kami maupun tentara mempunyai keterbatasan jumlah anggota untuk itu kami mengajak bapak bapak yang ada disini untuk bekerjasama, dan kami berikan motivasi dan reward uang cash sebesar 2.500.000 kepada bapak bapak yang berhasil menangkap pelaku”. terang Kapolsek
Hadir dalam kegiatan ngopi bareng Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama, Danramil -02/TB Kapten CHB Wahidin, Wakpolsek Tambora Akp Riris SH, Kanit Reskrim Tambora AKp Yugo Pambudi,  Babinsa Kel.Roamalaka Serma Doddy dan Sertu  Slamet, Binmas Kel.Roamalaka Aiptu Cecep S, Ketua RW. 01, 02, 03, Anggota Mitra Jaya, Anggota Citra Polsek Tambora, Anggota Linmas  RW. 01, 02, 03.
RE/Pendim 0503/JB/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *