Komandan Korem 051/WKT Memimpin Tradisi Korps dan Sertijab Kepala Seksi Personel Korem 051/WKT

News29 Dilihat
Cikarang, RepublikeXpose.com
Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si.,  memimpin Tradisi Korps dan serah terima jabatan Kepala Seksi Personel (Kasipers) Korem 051/Wkt, dari Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution, S.Sos., kepada Letkol Arh Priyo Iswahyudi, bertempat di Serambi Kehormatan Prajurit Makorem 051/Wkt, Jl. Niaga RayaKav 1 Jababeka Cikarang Kab.Bekasi, Rabu (8/6/2022).
“Bahwa serah terima jabatan  merupakan salah satu implementasi dari upaya untuk memelihara dan meningkatkan efektivitas dan efisiensi organisasi dalam pelaksanaan tugas pokok. Disinilah kita harus memahami bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI AD dilakukan dengan mengedepankan prinsip-prinsip kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel. Dari segi kepentingan pembinaan satuan, pergantian pejabat merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja satuan agar lebih maju, sekaligus adaptif mengikuti perkembangan yang terjadi. Sedangkan dari sisi pembinaan personel, alih jabatan seperti ini dimaksudkan untuk melengkapi dan memperluas cakrawala dan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sehingga dapat mengembangkan kemampuan manajerial serta kepemimpinan sejalan dengan pola pembinaan personel dan karier yang berlaku di lingkungan TNI AD pada umumnya dan khususnya di lingkungan Korem 051/Wkt. “ ujar Danrem.
Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution, S.Sos. menduduki jabatan sebagai Kasubditperslog Sdirum Puskesad. Sebelumnya Letkol Arh Priyo Iswahyudi menjabat Waaspers Kasdam Jaya. Selanjutnya kepada pejabat Kasipers yang baru Letkol Arh Priyo Iswahyudi beserta isteri saya mengucapkan “Selamat datang dan selamat bertugas” segera pelajari tugas pokok dan sesuaikan diri dengan lingkungan kerja satuan, kemudian pelihara dan tingkatkan kinerja yang telah dicapai oleh para pejabat sebelumnya, berikan warna dan suasana baru untuk memotivasi anggota lebih giat melaksanakan tugasnya. Saya yakin dan percaya dengan dilantiknya Letkol Arh Priyo Iswahyudi sebagai Kasipers Korem 051/Wkt maka ke depan akan mampu melaksanakan tugas pokoknya dengan penuh kesungguhan. 
Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution, S.Sos beserta isteri yang telah aktif menunjukkan pengabdian di organisasi Persit dan mendampingi suami. selamat bertugas disertai harapan semoga senantiasa mendapatkan keberhasilan dalam melaksanakan tugas. “pungkas alumni Akmil 1992 mengakhiri sambutannya. 
@sumber: penrem 051/Wkt.
RE/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *