Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76 Polsek Palmerah Jakarta barat melaksanakan doa bersama dan santuni anak yatim

News34 Dilihat
Jakarta, RepublikeXpose.com
Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76 yang tepat jatuh pada tanggal 1 juli Polsek Palmerah Jakarta Barat melaksanakan doa bersama dan santunan anak yatim, Kamis, 2/6/2022.
Kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini dihadiri sebanyak 10 anak yatim dan dilaksanakan di Gedung Cagar Budaya Polsek Palmerah.
Tausyiah dan pembacaan surat Yasin dipimpin oleh Ustadz Andi Mulia 
Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Akp Dodi Abdulrohim mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 76
“Polsek Palmerah melaksanakan doa bersama dan santunan anak yatim memohon doa serta keberkahan dan kelancaran dalam kedinasan,” ujar Akp Dodi Abdulrohim, Kamis, 2/6/2022.
Menurut dodi, kegiatan doa bersama dan santunan ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota Polri
“Kita sebagai anggota Polri harus banyak-banyak beristigfar kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita,” ujarnya.
“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini marilah kita tingkatkan nilai nilai dan normal kesusilaan saat ini, serta bersama kita tinggatkan keimanan kita. Polri bukan hanya profesi saja akan tetapi tempat untuk megabdi serta mencari amal ibadah,” tambahnya.
( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )
RE/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *