Pemkab Toba Rayakan Natal Oikumene 2021 Khikmat dan Tetap Patuhi Prokes

Berita Daerah47 Dilihat
RepublikeXpose.com, Toba – Perayasn Natal Oikumene 2021 berlangsung khikmat dihadiri dari berbagai unsur : Gereja. Asn, Pemdes dan berbagai unsur/elemen masyarakat Toba. 
Perayaan Natal Oikumene tahun ini bertempat di Sopo Godang Parsaoran Nauli, Tambunan, Kec. Balige, selasa (28/12-2021)  yang dimulai pukul 16.00 hingga selesai.
Tema perayaan Natal kali ini “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan” , sub Tema  “Melalui Perayaan Natal 2021 ini, Mari Wujudkan Masyarakat Toba Hidup Dalam Kasih Kristus untukMenciptakan Pola Hidup yang Rukun dan Damai untuk Bersama-sama Membangun Kabupaten Toba yang Unggul dan Bersinar”.
Usai prosesi Natal, dilanjutkan dengan samvutab bupati Toba, Ir Poltak Sitorus. Bupati mengatakan, Perayaan Natal tahun ini agar dijadikan sebagai makna untuk semakin membuka hati, sehingga Firman Tuhan Yesus dapat tumbuh dan berbuah di hati kita semuanya. Dengan demikian , sambung bupati , umat kristiani akan memjadi saksi firman Tuhan Yesus yang hidup. Sebagai pengikut Yesus juru selamat harus bersikap dan memiliki perilaku yang menghadirkan kerajaan dan kemuliaan Tuhan dalam kehidupan kita. 
Sementara itu, Bishop Kristi Wilson Sinurat.Sth Mpd(GMI), Dalam kotbahnya mengatakan supaya semua umat kristiani bersaudara dan bersahabat dengan semua orang. Sebab itu adalah perintah Tuhan Yesus Kristus.
Perayaan natal tetap mengikuti prokes yang dianjurkan oleh pemerintah. 
RE/M sormin. Suara Rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *