Pengacara Muda Yang Sering Bela Rakyat Kecil Kini Dicalonkan Bupati Di Sampang

News50 Dilihat
RepublikeXpose.com,Jakarta,- Acong Latif pengacara muda yang sedang melejit ini, saat ditemui mengatakan, apabila Masyarakat yang minta saya siap untuk menuju Sampang satu.
” selain masyarakat dan kaum muda  saya sudah di tawari oleh salah satu parpol yang belum saat nya saya sebutkan, nanti pada saatnya teman-teman media akan mengetahuinya, ujar Acong latif, disalah satu restaurant Bali, Jumat,(23/12/2021).
Saya pernah makan di sebuah Warung Kaki lima  di Sampang, lalu saya di hampiri oleh salah satu ibu, tiba – tiba saja dia memeluk saya dan berkata, sampean bantu kami rakyat dan saya doakan kedepannya pak acong yang menjadi Bupati  biar rakyat sejahtera bilang begitu dan saya cukup terharu dan menjadi salah satu pertimbangan saya untuk maju, ujarnya.
Saya sudah koordinasi dengan kawan kawan dan, bahkan saya di minta oleh para tokoh agama maupun tokoh masyarakat Sampang untuk maju menjabat sebagai Bupati Sampang.
Saya sebenarnya lebih nyaman dalam menjalani profesi saya sebagai pengacara apalagi kelasnya nasional tapi setelah saya di pinang oleh salah satu partai, dan juga atas amanah dari para tokoh dan masyarakat Sampang, ya saya siap untuk mengemban tugas sebagai Bupati Sampang.ujarnya.
Sampang pantas dan cocok di pimpin oleh anak muda dari generasi Milenial yang sangat dekat dengan masyarakat Sampang, ujar Acong Latif.
Saya mendapatkan julukan dari lawan saya sebagai pengacara from, yang artinya pengacara dari neraka maksudya pengacara tanpa ampun apabila rakyat di sakiti atau di dzolimi. ujarnya sambil tertawa.
RE/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *