Korem 051/Wkt Gelar Pembinaan Mental Ideologi dan Kejuangan

News47 Dilihat
RepublikeXpose.com-Korem 051/Wkt – Kegiatan pembinaan mental dan kejuangan yang diselenggarakan oleh Bintaldam Jaya kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 051/Wkt di Aula Wijayakarta Lt 2. Makorem 051/Wkt, Kamis (2/12/2021).
Acara dimulai dengan sambutan Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., yang di bacakan oleh Kepala Hukum Korem 051/Wkt (Kakum Rem)  Mayor Chk Jajang Hasbullah, S.H. S.Hi., “Tujuan ceramah bintal ini adalah merupakan bagian dari pembinaan personel terhadap implementasi dari pembinaan kemampuan dan kekuatan TNI. Setiap Prajurit dalam tindakannya senantiasa dilandasi moral, semangat dan kesadaran tinggi, agar lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta lebih banyak bersyukur agar terhindar dari pelanggaran karena tidak disiplinnya para prajurit.” tandas Danrem 051/Wkt dalam isi sambutannya.
Sementara itu, dalam ceramahnya tim dari Bintaldam Jaya, menghimbau kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS khususnya personel Korem 051/Wkt, agar lebih meningkatkan kinerja dan tidak melakukan pelanggaran dan lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.
“guna mendukung tugas teritorial di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga, sehingga kita terhindar dari segala perbuatan yang melanggar Hukum.”ungkapnya.@sumber: penrem 051/Wkt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *