Danrem 051/Wkt Melantik dan Mengukuhkan Mitra Wijayakarta Tingkat Korem 051

News40 Dilihat
Republikexpose.com Korem 051/Wkt  – Dimarkas Komando Resort Militer 051/Wkt, Danrem Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., secara resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan jajaran Mitra Korem 051/Wkt yang dihadiri oleh para Kasi Korem 051/Wkt, bertempat di Lt 2 aula Makorem, Kamis (28/10/2021).
Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., dalam amanatnya mengatakan, Mitra Wijayakarta adalah organisasi yang berasal dari komponen masyarakat dari wilayah Korem 051/Wkt meliputi wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Depok dan Kab.Bekasi. Mitra Wijayakarta dituntut peduli terhadap permasalahan sosial kemanusiaan, keamanan, ketentraman, ketertiban masyarakat dan bantuan gawat darurat dengan penyampaian berita sedini mungkin (early warning system). Organisasi ini dapat maju, solid, aspiratif dan berperan aktif menunjang program-program kebijaksanaan Korem 051/Wkt dalam menyukseskan dan membantu ketahanan wilayah serta melaksanakan peranan sebagai mitra Korem 051/Wkt yang disiplin, dinamis, kreatif, bertanggungjawab dan rela berkorban. “ kata Danrem.
Lebih lanjut kata Danrem 051/Wkt, pelantikan pengurus Mitra Wijayakarta ini, diharapkan akan mendapat hasil program yang bersinergi dengan tugas pokok Korem 051/Wkt. Jangan mudah terpancing atau terprovokasi oleh isu-isu maupun pendapat sebagian kecil kelompok yang mengatasnamakan kepentingan tertentu, untuk memecah hubungan kekerabatan yang selama ini sudah terjalin dengan kuat.
Sebelum mengakhiri amanatnya Danrem 051/Wkt menegaskan, pegang teguh kepercayaan atau amanah yang telah diterima, dengan menunjukkan kesungguhan dalam bekerja disertai rasa tanggung jawab yang tinggi. Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus baru Mitra Wijayakarta, “ Pungkas Brigjen TNI Wisnu. @Sumber : penrem 051/Wkt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *