Percepat Herd Immunity, Program Percepatan Vaksinasi terus Di Gencarkan oleh DPD WAlubi Banten Bersama TNI di Kantor Kecamatan Cisoka.

Berita Daerah46 Dilihat
REPUBLIKEXPOSE.COM, Tangerang – Komitmen penuh terus di gencarkan dalam mendukung penanganan wabah Covid-19 di Indonesia.Dalam hal ini DPD Walubi Banten bersama TNI sangat serius dalam melakukan percepatan Vaksinasi. Program Vaksinasi  terus dilakukan untuk mendukung Program Pemerintah, serta membantu mensukseskan percepatan Program vaksinasi Covid-19 demi tercipta herd immunity ditengah masyarakat.
DPD Walubi Banten Bersama TNI Menggelar pelaksanaan Vaksinasi pada Kamis 23/9/2021. Pelaksanaan Program Vaksinasi ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Cisoka Jl.Megu Cisoka Nomor 8, Kecamatan Cisoka Tangerang Banten.
Hingga saat ini pandemi masih menjadi  momok mengerikan bagi banyak orang, terlebih dengan adanya mutasi virus yang menyebabkan munculnya varian-varian baru dari Covid-19 yang lebih cepat menular ditengah masyarakat. Upaya Pemerintah dalam membrantas penyebaran virus ini terus dilakukan, salah satu upaya tersebut dengan cara melakukan Vaksinasi. Dalam Hal Ini DPD Walubi Banten Bersama TNI terus bersinergi untuk melakukan percepatan Program Vaksinasi untuk percepat Herd Immunity terkhusus Pemberian dosis vaksinasi untuk masyarakat di wilayah Cisoka Tangerang.
Program Vaksinasi yang di selenggarakan oleh DPD Walubi Banten menargetkan sebanyak Seribu dua ratus dosis sampai seribu lima ratus dosis vaksinasi untuk Masyarakat Umum berusia 18 tahun, serta memprioritaskan Masyarakat Lansia(Lanjut Usia).
Program Vaksinasi Covid-19 Yang diselenggarakan Oleh DPD Walubi Banten Bersama TNI dihadiri Langsung Tim Jajaran dari Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB) Kabupaten Tangerang, Sekretaris Camat Cisoka, Kelurahan Cisoka, Kepala Desa Bojongloa.
Dalam Kegiatan Program Vaksinasi yang diselenggarakan oleh DPD Walubi Banten Bersama TNI langsung dipantau oleh kepala RS Daan Mogot, Kapten TNI AD, Dr Hasanah yang didampingi oleh Ketua DPD Walubi Banten Bapak Ricky Tansil, Ketua Pantia Bapak Hadik Lukimansah Subandi.
Hari ini mengadakan program serbuan vaksinasi dosis pertama dengan target vaksinasi di kecamatan Cisoka seribu dua ratus hingga seribu lima ratus dosis vaksinasi Ujar Kapten TNI AD, Dr Hasanah saat dilakukan wawancara.
Kapten TNI AD, Dr Hasanah juga mempertegas perihal program serbuan vaksinasi TNI yang bekerja sama dengan DPD Walubi Banten akan terus dilakukan untuk membantu program pemerintah dalam hal percepatan herd immunity di tengah masyarakat, sehingga Masyarakat dapat berkegiatan normal kembali, dan untuk masyarakat yang sudah di vaksin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu memakai masker untuk mencegah penularan virus Covid-19.
Kamis,23 September 2021
RE/Dearest Tiantama/st

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *