Koramil 02/TB Peringati HUT RI ke 76 Dilaksanakan Secara Virtual

News45 Dilihat
REPUBLIKEXPOSE.COM  || Jakarta Masih dalam suasana pandemi Covid-19, upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75  diselenggarakan secara terbatas.
Seperti yang di laksanakan Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Acara yang digelar 
dengan menyaksikan jalannya Upacara Memperingati Detik – Detik Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Th 2021 secara Virtual dengan tema
“INDONESIA TANGGUH, INDONESIA TUMBUH” bertempat di Makoramil 02/TB, Selasa (17/8)
Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, “Kegiatan peringatan HUT RI ke 76 kali ini di gelar di Makoramil 02/TB secara virtual sesuai dengan arahan dan attensi pimpinan. 
“Peringatan HUT RI ke 76 kami laksanakan secara virtual karena masih dalam situasi pandemi covid-19,hal ini untuk mencegah penyebaran covid-19, kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh anggota koramil 02/TB dengan mengambil tema Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh”. Terang Danramil Kapten Arja.
Sesuai dengan intruksi pemerintah bahwa pelaksanaan peringatan HUT RI ke 76 tahun ini di laksanakan secara virtual dan tetap menerapkan protokol kesehatan.” kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif “.Tutup Kapten Arja.
( Sumber Koramil 02/TB ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *